Menteri ATR/BPN Hadi Tjahjanto Buka Pekan Olahraga HANTARU 2022 -->

Advertisement


Menteri ATR/BPN Hadi Tjahjanto Buka Pekan Olahraga HANTARU 2022

Jumat, 07 Oktober 2022

   




Jakarta | SNN - 
Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional, Hadi Tjahjanto (ATR/BPN) membuka acara Pekan Olahraga Hari Agraria dan Tata Ruang (HANTARU) Tahun 2022. Acara tersebut diselenggarakan di halaman Kementerian ATR/BPN, Jakarta, pada Jumat (07/10/2022).

Acara ini diikuti oleh Wakil Menteri ATR/Wakil Kepala BPN, Raja Juli Antoni; Pembina Ikatan Istri Karyawan dan Karyawati (IKAWATI) Kementerian ATR/BPN, Nanny Hadi Tjahjanto; para Pejabat Pimpinan Tinggi Madya dan Pratama Kementerian ATR/BPN; beserta jajaran Kementerian ATR/BPN.

Pekan Olahraga HANTARU Tahun 2022 ini juga dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-62 Undang-Undang Nomor 5 Tahun 1960 tentang Peraturan Dasar Pokok-Pokok Agraria atau yang dikenal UUPA. 

“Semoga acara ini bisa mempererat sportivitas dan solidaritas kita, bukan hanya dalam olahraga tetapi juga dalam kedinasan. Karena PR program-program kita masih banyak, seperti PTSL, sehingga dibutuhkan solidaritas yang kuat untuk bekerja sama menyelesaikannya,” tutur Hadi Tjahjanto dalam sambutannya.

Rasa syukur juga dilontarkan Hadi Tjahjanto, lantaran bisa menyelenggarakan kembali Pekan Olahraga tersebut. “Alhamdulillah, angka Covid-19 sudah berkurang, sehingga bisa menyelenggarakan kembali Pekan Olahraga ini. Kalah menang sudah biasa, yang penting tetap bisa menjaga solidaritas. Bersanding setelah bertanding!” lanjut Hadi Tjahjanto.

Pembukaan Pekan Olahraga HANTARU 2022 ini ditandai dengan pelepasan balon HANTARU 2022. Saat pelepasan balon, Menteri ATR/Kepala BPN didampingi Pembina Ikatan Istri Karyawan dan Karyawati (IKAWATI) Kementerian ATR/BPN, Nanny Hadi Tjahjanto; Penanggung Jawab Pelaksana HANTARU 2022, R.B. Agus Widjajanto; dan Ketua Panitia Pelaksana HANTARU 2022, Pelopor. Selain itu, berbagai acara disuguhkan dalam acara tersebut, seperti demo karate, hiburan dari Farel Prayoga sebagai bintang tamu, dan ditutup dengan senam bersama.(Kementerian ATRBPN/amir torong/irwan)