Bupati Serdang Bedagai Support Malam Puncak HUT ke 92 Al-Washliyah di Sergai -->

Advertisement


Bupati Serdang Bedagai Support Malam Puncak HUT ke 92 Al-Washliyah di Sergai

Selasa, 11 Oktober 2022



MEDAN - Bupati Serdang Bedagai H Darma Wijaya menerima audiensi panitia Hari Ulang Tahun (HUT) ke-92 PW Al Washliyah Sumut di ruang kerjanya Kantor Bupati Serdang Bedagai di Kecamatan Sei Rampah, Selasa (11/10/2022).


Kunjungan itu dimaksudkan untuk meminta masukan dan saran terkait dengan pelaksanaan malam puncak HUT ke-92 yang rencananya akan digelar di Kabupaten Serdang Bedagai.


Ketua Panitia HUT, Asmi Yuli Sitorus didampingi Sekretaris Panita Erwinsyah, Ketua PD Al Washliyah Sergai Dauli Damanik dan Sekertaris Zainal Abidin.
Dalam pertemuan yang berlangsung dalam suasana keakrabatan dan kekeluargaan itu, Asmi Yuli Sitorus melaporkan tentang rencana pelaksanaan malam puncak HUT ke-92 Al Washliyah yang akan digelar di Serdang Bedagai.


"Kami dari unsur kepanitiaan mohon petunjuk dan arahan terkait dengan rencana pelaksanaan malam puncak HUT ke-92 Al Washliyah di Serdang Bedagai dengan harapan pelaksanaannya dapat berlangsung aman, lancar dan sukses," ujarnya.


Menanggapi keinginan itu, Bupati Serdang Bedagai, Darma Wijaya mengaku, bangga dan gembira karena Al Washliyah telah memilih Kabupaten Serdang Bedagai sebagai tempat pelaksanaan malam puncak pelaksanaan HUT yang ke-92.


Menurut bupati, penetapan tempat pelaksanaan itu tentu menjadi suatu kehormatan bagi warga Serdang Bedagai, karena Al Washliyah merupakan organisasi kemasyarakatan Islam yang sudah cukup dikenal dan banyak melahirkan ulama besar di Sumatera Utara.


"Tentu menjadi suatu kehormatan dan kebanggan bagi kami, karena Kabupaten Serdang Bedagai dipilih sebagai tempat pelaksanaan malam puncak HUT ke-92 Al Washliyah. Mari sama-sama kita sukseskan pelaksanaannya," ujar Bupati.


Untuk itu, Bupati menegaskan, pihaknya akan mensupport penuh pelaksanaan Malam Puncak HUT ke-92 Al Washliyah di Sergai.


Bupati juga menyatakan kesediaannya untuk memfasilitasi acara, mulai dari tempat pelaksanaan, perlengkapan, hingga rumah singgah pada saat acara berlangsung. (Red)