Plh.Sekda Nias Barat Sambut Kunjungan Kerja DPRD Prov. Sumut -->

Plh.Sekda Nias Barat Sambut Kunjungan Kerja DPRD Prov. Sumut

Jumat, 23 September 2022

 


Nias Barat | SNN -Plh. Sekda Kabupaten Nias Barat, Sozisokhi Hia, SH.,MM menerima kunjungan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara dari Fraksi PKS Akhirudin. Lc dan Sigit Pramono. Lc yang berlangsung di Ruang Kerjanya. Pada Jumat  (23/09/2022).

Adapun yang menjadi bahan perbincangan pada kunjungan dan pertemuan DPRD provinsi Sumatera Utara dengan Plh.Sekertaris Daerah (Sekda). Kab. Nias Barat dimaksud, yaitu dengar pendapat seputar perkembangan Cq. tentang pembangunan yang ada di Kabupaten Nias Barat, serta Pengelolaan hasil bumi dan Pengembangan Pariwisata pada khususnya di Kabupaten Nias Barat.

Pertemuan dan kunjungan singkat ini oleh DPRD Provinsi Sumatera Utara dengan Plh Sekda Kab. Nias Barat Sozisokhi Hia, SH., MM berlangsung nampak kompak dan sangat bersahabat, hingga akhirnya di akhiri dengan foto bersama oleh Rombongan DPRD Provinsi Sumatera Utara.

Acara dihadiri pada kesempatan itu Kepala Dinas PMD Kab. Nias Barat, Fatiso Zai, S.Pd dan Ketua PKS Kab. Nias Barat, Wanila Marulafau, S.Pd serta  beberapa hadirin lain yang telah hadir pada saat itu.(SJN)