Kapolsek Kawasan Bandara Kualanamu Iptu Jonni H Damanik didampingi Kanit Reskrim Heri Suhartono Pimpin Patroli dan Monitoring SPBU -->

Kapolsek Kawasan Bandara Kualanamu Iptu Jonni H Damanik didampingi Kanit Reskrim Heri Suhartono Pimpin Patroli dan Monitoring SPBU

Jumat, 16 September 2022

 


Deli Serdang | SNN-
Personil Polsek Kawasan Bandara Kualanamu melaksanakan patroli rutin ke stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di seputaran kawasan Bandara Kualanamu pasca adanya penyesuaian kenaikan bahan bakar minyak (BBM).

Dalam kegiatan patroli dan pengamanan ini dilaksanakan ke SPBU di wilayah hukum Polresta Deli Serdang khususnya Kawasan Polsek Bandara Kualanamu,” ucap Kapolsek Kawasan Bandara Iptu Jonni H Damanik SH, Jumat  (16/09/2022).

Jonni H Damanik didampingi Kanit Reskrim Polsek Kawasan Bandara Kualanamu Iptu Heri Suhartono, SH menuturkan pelaksanaan patroli dilakukan secara rutin setiap harinya. 

Diperoleh Informasi SPBU di Bandara Kualanamu cuma satu stasiun yang beroperasi sejak pagi hari sampai pukul 22:00.

Dari hasil pengecekan terpantau masyarakat relatif aman yang mengisi BBM di SPBU Bandara Kualanamu, disamping itu tetap berjalan dengan aman tanpa adanya antrean masyarakat yang mengisi BBM.

" Kegiatan patroli ini akan rutin dilaksanakan guna memastikan pengisian bahan bakar minyak berjalan aman dan lancar. "jelasnya. (Chi02/torong)