Kapolres Nias : Belum Ada Kenaikan BBM, Laporkan Jika Ada Penyimpangan -->

Advertisement


Kapolres Nias : Belum Ada Kenaikan BBM, Laporkan Jika Ada Penyimpangan

Kamis, 01 September 2022

 


Gunungsitoli | SNN -Kapolres Nias AKBP Luthfi, SIK didampingi Field Terminal Manager Pertamina Patra Niaga Gunungsitoli Erfansyah Putra memaparkan situasi terkait isu kenaikan  harga Bahan Bakar Minyak ( BBM ) pada dialog interaktif di RRI Gunungsitoli, Kamis (01/09/2022) pagi.

“ Sampai saat ini belum ada kenaikan harga BBM, stok BBM di wilayah hukum Polres Nias masih aman, “ tegas Luthfi.

Selanjutnya, orang nomor satu di jajaran Kepolisian Resor Nias ini menghimbau masyarakat untuk tidak melakukan panic buying dengan menimbun BBM atau melakukan tindak pidana penyalahgunaan BBM.

“ Kami menghimbau masyarakat untuk melakukan tindakan  panic buying dengan menimbun BBM atau tindak pidana penyalahgunaan BBM lainnya.  Setiap pelanggaran apalagi tindak pidana tentu ada konsekuesi hukumnya “

“ Bila ada informasi penyimpangan atau pun penyalahgunaan BBM silahkan dilaporkan melalui Call Center 110 Polres Nias. Tim kami akan menindaklanjutinya, “ papar mantan Kabag Diklat Pusdik Lantas ini.

“ Terkait hal ini, kita juga sudah menyampaikan kepada para pengelola SPBU untuk tidak melakukan pelanggaran dan menjual BBM sesuai aturan yang berlaku, “ tutupnya

Menyikapi isu kenaikan harga BBM, terpantau personil Polres Nias diterjunkan melakukan monitoring ke beberapa SPBU di wilayah hukum Polres Nias. (SJN)