Bupati Nias Utara Pimpin Upacara Penaikan Bendera Di SMPN 1 Tuhemberua -->

Advertisement


Bupati Nias Utara Pimpin Upacara Penaikan Bendera Di SMPN 1 Tuhemberua

Senin, 05 September 2022

 


Nias Utara | SNN -Bupati Nias Utara, Amizaro Waruwu, S.Pd sebagai inspektur upacara penaikan bendera  di SMP Negeri 1 Tuhemberua Desa Silimabanua dan Wakil Bupati Nias Utara Yusman Zega, A.Pi., M.Si menjadi inspektur upacara penaikan bendera SMP Negeri 2 Tuhemberua Desa Botolakha Kecamatan Tuhemberua, Kabupaten Nias Utara. Senin, (05/09/2022).

Bupati Nias Utara dalam amanatnya menyampaikan bahwa dalam kunjungan ini merupakan bentuk silaturahmi untuk melihat langsung kondisi sarana dan prasarana, guru-guru beserta siswa-siswi di SMP Negeri 1 Tuhemberua ini.

Harapan kita bersama agar bapak/ibu guru beserta siswa untuk selalu menjaga kesolidan serta meningkatkan proses belajar mengajar.

Dalam menghadapi era digitalisasi, kami mengharapkan kepada siswa-siswi teruslah belajar untuk mempersiapkan diri menghadapi perkembangan jaman dengan meningkatkan kedisiplinan, mengikuti berbagai pelatihan, serta inovasi-invoasi kreatif yang positif baik di keluarga maupun di lingkungan sekolah.

Dijelaskan dia, saat ini masih banyak masalah terutama terhadap kalangan pelajar, karena siswa banyak ditemukan melanggar peraturan sekolah yang seharusnya fokus dalam belajar serta menghindari kegiatan yang negatif. Oleh karenanya para siswa terus giat dalam belajar di sekolah untuk masa depan lebih baik karena pendidikan merupakan salah satu penunjang dalam sebuah pembangunan.Semangat belajar dengan baik dan gunakan waktu belajar sehingga nantinya bisa menigkatkan kualitas pendidikan

Hadir pada upacara tersebut antara lain Kepala Dinas, Kabid, Camat Tuhemberua beserta jajaran, Kepala Sekolah beserta jajaran dan seluruh siswa-siswi SMP Negeri 1 Tuhemberua. (SJN/War)