Bimtek Fraksi Sukses, Golkar Siap Jadi Partai Pemenang di 2024 -->

Advertisement


Bimtek Fraksi Sukses, Golkar Siap Jadi Partai Pemenang di 2024

Jumat, 30 September 2022


Medan | SNN
- Bimtek Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota yang berlangsung dari 28-30 September 2022 di Le Polonia Hotel Medan berjalan sukses. Dalam bimtek tersebut, Golkar siap menjadi partai pemenang di 2024.

Hadir dalam Bimtek tersebut, Sekretaris DPD Partai Golkar Sumut H Datok Ilhamsyah, Wakil Ketua Korbid Kepartaian Zulchairi Pahlawan, Ketua Fraksi Partai Golkar Sumut Dhody Thahir, Ketua Panitia Bimtek Edi Surahman Sinuraya, seluruh anggota fraksi Partai Golkar DPRD provinsi dan kabupaten/ kota dan tamu undangan lainnya.

Mewakili Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah, Dhody Thahir mengatakan, Partai Golkar harus hadir terus ke tengah-tengah masyarakat. Membantu masyarakat melahirkan program-program yang bermanfaat.

Bukan hanya itu, para anggota fraksi yang saat ini duduk di dewan juga harus mengetahui pemilih terbanyak pada 2024 nantinya didominasi oleh anak muda atau kau milenial.

"Pemilih pemula itu sekitar 70 persen. Kita harus bisa mengambil hati anak-anak muda agar mereka menetapkan pilihan ke Partai Golkar. Kita saat ini juga menggandeng anak-anak muda untuk terjun ke politik," sebutnya.

Baginya, Bimtek ini juga sangat penting untuk membahas tahapan-tahapan menuju pesta demokrasi pada 2024 nantinya. 

"Di sini kita susun juga strategi bagaimana Partai Golkar bisa memenangkan Bapak Airlangga Hartarto menjadi Presiden Republik Indonesia," ujarnya.

Menambahkan, Ketua Panitia Edi Surahman Sinuraya berharap, bimtek ini nantinya bisa menambah wawasan para anggota fraksi Golkar untuk menyusun strategi dalam rangka memenangkan Partai Golkar pada pemilihan legislatif, pemilihan kepala daerah dan pemilihan presiden pada 2024 nantinya.

"Kita harus bisa menyusun strategi mencari pasar milenial dengan turun terus ke masyarakat. Hal ini agar kemenangan Partai Golkar membawa Pak Airlangga Hartarto sebagai Presiden Republik Indonesia dan Bapak Musa Rajekshah sebagai Gubernur Sumut pada 2024 mendatang nantinya dapat kita wujudkan," ujarnya.(torong)