Sekda Nias Utara Bersama Pimpinan DPRD Melayat Rumah Duka Atas Meninggalnya Ibu Dari Sekwan Nias Utara -->

Advertisement


Sekda Nias Utara Bersama Pimpinan DPRD Melayat Rumah Duka Atas Meninggalnya Ibu Dari Sekwan Nias Utara

Kamis, 25 Agustus 2022


Gunungsitoli | Indonesia Berkibar News -
Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Utara Bersama Pimpinan DPRD Nias Utara dan anggota, didampingi para Staf ahli, Asisten, Kepala OPD, Kabag Lingkup Setda dan Darma Wanita melayat di rumah duka atas meninggalnya orangtua (Ibu) dari  Natanaeli Zega (Sekwan Kabupaten Nias Utara) bertempat di Ahehilihati Afilaza Kota Gunungsitoli, Kamis (25/08/2022).

Dalam kata penghiburannya Sekda Nias Utara menyampaikan, atas nama Pemerintah Kabupaten Nias Utara mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya orangtua kita tercinta, semoga keluarga diberikan kekuatan dan ketabahan serta mengikhlaskan almarhum ketempat peristirahatan terakhir.

Kematian memang hal yang mutlak terjadi kepada seluruh manusia, tak ada satupun yang bisa menghalangi datangnya kematian kecuali takdir yang maha kuasa. Tetesan air mata dari hati tidak akan pernah mampu mengembalikan seseorang yang telah pergi, buat keluarga tetaplah tegar, anggaplah kepergian Ibu kita tercinta sebagai pengingat bahwa kita hanya manusia biasa yang juga akan menghadapi kematian.” Ucap Sekda.(SJN)