Kabupaten Nias Barat Rayakan HUT IBI Ke-71 Dengan Berbagai Kegiatan Dan Perlombaan -->

Kabupaten Nias Barat Rayakan HUT IBI Ke-71 Dengan Berbagai Kegiatan Dan Perlombaan

Jumat, 26 Agustus 2022

 


Nias Barat | SNN -
Hari Ulang Tahun (HUT)  Ikatan Bidan Indonesia (IBI) ke-77 Tahun 2022 Kabupaten Nias Barat yang  dilaksanakan di Gedung Gereja BNKP Onolimbu, Kabupaten NIas Barat, Sumatera Utara.  Jum'at  (26/08/2022).

Ketua Panitia HUT IBI ke-77 Tahun 2022 Kabupaten Nias Barat, Helpi Mart Telaumbanua A.Md.Kep dalam laporannya menyampaikan bahwa  Perayaan Hari Ulang Tahun Ikatan Bidan Indonesia (HUT IBI) Kabupaten Nias Barat ada beberapa kegiatan yang kita laksanakan yakni Kerja Bakti sosial dan telah terlaksana dan kegiatan  lomba seperti Fashion Show, Tari Balon dan Vocal Solo. 

Adapun tujuan pelaksanaan  lomba pada HUT IBI Ke -77 Tahun 2022 Kabupaten Nias Barat untuk menyatukan pemahaman dan kekompakan serta menampilkan penampilan - penampilan yang baik  ucap Ketua Panitia.

Sementara Ketua Pimpinan Cabang IBI Kabupaten Nias Barat Tiorismani Zai, AM. Keb.SKM dalam arahannya mengucapkan  terimakasih atas kerja keras panitia pelaksana dan juga partisipasi seluruh Puskesmas di Kabupaten Nias Barat yang telah turut serta dalam mengikuti lomba  pada perayaan HUT IBI Ke-77 Tahun 2022. 

Saya berharap apa pun yang menjadi keputusan Dewan Juri dapat diterima oleh setiap peserta lomba, ujarnya. 

Selanjutnya sebelum lomba di mulai oleh Tim Juri,  Nyonya Erlytasar Khenoki Waruwu menyampaikan beberapa juknis atau ketentuan penilaian pada pelaksanaan lomba perayaan HUT IBI Ke-77 Tahun 2022. (SJN)