'Jendela Pantau' Hadir di Medan, Tawarkan Jasa Keamanan Berbasis Online -->

Advertisement


'Jendela Pantau' Hadir di Medan, Tawarkan Jasa Keamanan Berbasis Online

Rabu, 31 Agustus 2022


MEDAN - JENDELA PANTAU, kini hadir di Medan. Perusahaan start-up pertama di Pulau Sumatera yang bergerak di bidang customer service dan monitoring center 24 Hour (jam) ini, menawarkan jasa sistem keamanan berbasis online.

“Perkembangan tekonologi yang pesat, menuntut efektivitas dalam segala bidang, termasuk dalam sistem pengamanan. Jendela Pantau hadir untuk menjawab kebutuhan itu. Melalui aplikasi khusus yang ditangani tenaga-tenaga professional dan berpengalaman, Jendela Pantau berupaya memenuhi kebutuhan operasional keamanan di lapangan agar lebih efektif dan efisien dengan berbagai fitur yang disediakan,” ucap CEO Jendela Pantau, Ibnu Prawiro, saat Grand Opening Jendela Pantau di Jalan Durung Medan, Rabu 31 Agustus 2022.

Jendela Pantau merupakan perusahaan yang pertama di Pulau Sumatera dalam menyediakan jasa pelayanan sistem keamanan berbasis online. Kehadiran Jendela Pantau diyakini dapat menjadi solusi bagi industri, gedung komersil, area perumahan, maupun rumah tangga, dalam membantu upaya pengawasan dan pengamanan dengan sistem berbasis online. Selain menyediakan layanan customer service 24 hour, Gps Vehichle monitoring system 24 hour, CCTV Central monitoring system 24 hour, Jendela Pantau juga menyediakan pelayanan Building alarm monitoring system 24 hour.

"Kami yakin kehadiran Jendela Pantau dapat menjadi solusi dan meningkatkan efisiensi serta optimalisasi kinerja industri ataupun rumah tangga di bidang pengawasan dan keamanan dengan sistem berbasis online. Jendela Pantau memberikan pelayanan sistem pelaporan monitoring secara realtime, cepat dan akurat,” tutur Ibnu Prawiro.

“Didukung tim yang handal, profesional dan berpengalaman selama 10 tahun lebih di bidangnya, Jendela Pantau akan memastikan CCTV, Alarm, dan GPS Anda dapat berfungsi dengan baik, bahkan sebelum aktifitas yang tidak kita inginkan terjadi. Saat ini CCTV, Alarm dan GPS telah menjadi standarisasi fasilitas keamanan yang dimiliki oleh setiap area perumahan, gedung komersil, pabrik serta area publik lainnya," paparnya.

Kehadiran Jendela Pantau di Medan akan menepis sejumlah kerisauan yang selama ini acap membuat para pengusaha dan warga menjadi kurang nyaman. Kerisauan-kerisauan itu antara lain sulit memonitoring seluruh aktivitas yang terjadi di rumah atau perusahaan, merasa was-was dengan kondisi rumah saat ditinggal bepergian dalam waktu lama, dan bingung memantau produktivitas pegawai dalam mengemban tugas.

Selain itu, risiko mobil dibawa kabur orang yang tidak dikenal, dan sulit untuk melacak lokasi keberadaan mobil secara akurat dan realtime, atau risiko supir melakukan penyimpangan rute.

“Jendela Pantau akan menepis semua kerisauan-kerisauan itu. Jendela Pantau hadir untuk memberikan kenyamanan dalam berusaha dan rumah tangga dengan sistem jasa pelayanan berbasis online,” kata Ibnu Prawiro.

Dengan menggunakan jasa Jendela Pantau, ujar Ibnu Prawiro, seluruh aktivitas yang terjadi di rumah/perusahaan terpantau dengan baik, dan tidak khawatir meninggalkan rumah/kantor. Pelanggan juga terlayani dengan cepat dan tanggap oleh customer service yang kompeten. Kemudian bisa memantau kendaraan dari manapun dan kapanpun. Alarm dan sistem keamanan selalu terpantau dan di maintenance agar kinerjanya tetap baik dan berfungsi semestinya. “Kami menjamin keamanan data privasi,” sebutnya.

Customer Service Office Hour

Posisi yang satu ini berada di garis terdepan dalam menghadapi konsumen. Oleh sebab itu, customer care mempunyai peran penting bagi tingkat kepuasan konsumen dalam menggunakan produk atau jasa perusahaan.

Customer Service 24 Hour

Sama halnya dengan Customer Service office hour, customer service 24 Hour juga memiliki peranan penting bagi perusahaan. Mereka membantu menerima dan melayani keluhan dan pertanyaan konsumen. Dan kelebihannya lagi adalah customer service 24 Hour bekerja di luar jam operasional perusahaan.

Customer Service Night Hour

Jangan biarkan pelanggan Anda tidak terlayani dengan cepat dan tanggap. Terkadang banyak pelanggan yang aktifnya di malam hari, Jendela Pantau tetap memberikan pelayanan walaupun di malam hari.

Jendela Pantau dalam memberikan pelayanan tetap mengedepankan sistem monitoring 24 jam, antara lain:

CCTV Central Monitoring System 24 Hour

Sistem yang menyediakan fasilitas keamanan online berbasis 24 jam, meliputi pemantauan, laporan harian, pelanggan prioritas dan pemberitahuan aktifitas yang mencurigakan.

GPS Vehicle Monitoring System 24 Hour

Sistem yang menyediakan fasilitas keamanan online berbasis 24 jam, meliputi pemantauan, laporan harian, laporan unreport dan pemberitahuan aktifitas yang mencurigakan.

Building Alarm Monitoring System 24 Hour

Layanan Monitoring Alarm merupakan produk lanjutan dari divisi Alarm Sosindo dalam bentuk layanan Monitoring 24Jam khusus perangkat alarm. Dalam layanan ini tim monitoring Sosindo akan memantau kerja serta kinerja dari setiap perangkat alarm seperti fungsi jadwal aktifnya alarm, maintenance perangkat alarm, hingga notifikasi khusus ke pelanggan monitoring jika terjadi break alarm. (Rel)