Walikota Binjai Sambut Jemaah Haji Kloter 2 -->

Advertisement


Walikota Binjai Sambut Jemaah Haji Kloter 2

Minggu, 24 Juli 2022

  


Medan | SNN - Sebanyak 391 Jemaah Haji yang tergabung dalam Kloter 2 tiba di Bandara Kualanamu Deli Serdang Minggu (24/07/2022).

Jemaah haji kloter 2 disambut Walikota Binjai Amir Hamzah, Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan Ahmad Fadli Tanjung, dan Wakil Bupati Serdang Bedagai Adlan Umar Yusri Tambunan.

Jemaah haji kloter 2 berasal dari Labuhanbatu Selatan, Kota Binjai, Serdang Bedagai, Kota Tebing Tinggi, dan Kab. Karo.

Dalam kesempatan itu, juga hadir Ketua Panitia Penyelenggara Ibadah Haji Debarkasi Medan Drs. H. Abd. Amri Siregar, M.Ag, Kepala Bagian Tata Usaha H. Ahmad Qosbi, S.Ag, MM, Kepala Bidang PHU H. Zulfan Efendi, S.Ag, M.Si dan kasubbag humas HM Yunus.

Walikota Binjai dalam sambutannya mengatakan sangat bahagia karena jemaah pulang dalam keadaan sehat.

“Kita tau semuanya pasti Bapak Ibu merasakan kebahagiaan yang mendalam sebagai tamu Allah. Itu membuktikan bahwa Bapak Ibu melaksanakan ibadah dengan baik,” katanya.

Ia berharap seluruh amal ibadah para jemaah selama di tanah suci diterima Allah SWT dan memperoleh haji mabrur mabruroh.

Ia berharap setelah melaksanakan ibadah haji lebih meningkatkan taqwa dan imannya serta menjadi teladan bagi masyarakat.

“Hari ini semakin bertambah masyarakat yang melaksanakan haji. Kita berharap kepada jemaah untuk menjadi teladan bagi masyarakat, meningkat iman dan taqwanya,” harapnya. (torong/ks)