Sambut HBA Yang ke-62, Kejati Sumut Buka Pekan Olahraga -->

Advertisement


Sambut HBA Yang ke-62, Kejati Sumut Buka Pekan Olahraga

Senin, 18 Juli 2022


Medan | SNN - 
Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara Idianto, SH, MH membuka secara resmi Pekan Olahraga (POR) dalam rangka memeriahkan Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-62 tahun di halaman kantor Kejati Sumut Jalan AH Nasution Medan, Senin (18/07/2022). 

Pembukaan kegiatan Pekan Olahraga Kejati Sumut yang digelar dengan sederhana tanpa mengurangi makna dan tujuannya ditandai dengan pelepasan peserta jalan santai dengan jarak tempuh sekitar 5 kilometer dan finish di halaman belakang Kantor Kejati Sumut. Jalan santai diikuti Wakajati Sumut Edyward Kaban, SH, MH, para Asisten, Kejari Medan Teuku Rahmatsyah, Kejari Belawan Nusirwan Sahrul, Kejari Deli Serdang Jabal Nur, para Koordinator, para Kasi dan seluruh jajaran Kejati Sumut, Kejari Medan, Kejari Deli Serdang dan Kejari Belawan. 

Setelah finish di halaman kantor Kejati Sumut, Panitia langsung melanjutkan kegiatan Pekan Olahraga pertandingan bola volly dengan peserta dari masing-masing bidang dan Kejari terdekat. 

Menurut Kajati Sumut Idianto, SH, MH melalui Kasi Penkum Yos A Tarigan menyampaikan bahwa  POR adalah bagian dari rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-62 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) yang ke-22. 

"Sebelumnya, Kejati Sumut sudah melaksanakan Bakti Sosial ke panti asuhan, masjid dan gereja. Setelah baksos, dilanjutkan dengan kegiatan olahraga, " kata Yos A Tarigan. 

Kegiatan POR, lanjut Yos digelar dengan sederhana tanpa mengurangi makna dan tujuannya. Dengan tetap mengedepankan penerapan protokol kesehatan, kegiatan ini menjadi salah satu wadah bagi seluruh insan Adhyaksa untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan. Pertandingan olahraga yang digelar adalah volly, tenis meja dan tarik tambang. Selain mendapatkan hadiah berupa lucky draw, penenang dari setiap cabang olahraga yang dipertandingkan akan mendapatkan hadiah dan uang pembinaan.(irwan/amir torong)