Ketua PBVSI Nias Barat Mengucapkan Terimakasih Kepada Semua Elemen -->

Advertisement


Ketua PBVSI Nias Barat Mengucapkan Terimakasih Kepada Semua Elemen

Jumat, 22 Juli 2022

 


Nias Barat | SNN - Ketua PBVSI Nias Barat, Kevin KP. Waruwu, SH Menyampaikan terima kasih kepada semua elemen masyarakat dan semua pihak  yang telah ikut berpartisipasi untuk mengambil bagian dalam menyukseskan kegiatan Kejuaraan Bola Voli Pra PorProvsu Tahun 2022 Wilayah 5 Kepulauan Nias yang telah berlangsung selama 3 hari di lapangan Bola Voli Desa Onolimbu, Kecamatan  Lahomi, Kab.upaten Nias Barat, Sumatera Utara.  Jum’at (22/07/2022).

Ketua PBVSI Nias Barat dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam mengambil bagian untuk mendukung suksesnya pelaksanaan kegiatan pertandingan Bola Voli ini, ucap Kevin KP. Waruwu, SH.

Lebih lanjut Ketua PBVSI Kab. Nias Barat menyampaikan bahwa, senantiasa mengucapkan selamat kepada peserta kontingen yang telah ikut berkompetisi pada pertandingan Bola Voli dari 4 Kabupaten dan 1 Kota yang ada di Wilayah Kepulauan Nias, dan terkhusus bagi pemenang yang telah meraih kejuaraan bola voli Pra PORPROVSU Tahun 2022 pada wilayah 5 Kepulauan Nias yang sudah berlangsung dan puncak kegiatannya telah berakhir pada hari ini.

Saya ucapkan Selamat kepada pemenang dan bagi kontingen yang belum berhasil meraih kemenangan pada kompetisi kejuaraan Bola Voli ini, jangan patah semangat, sambil berpesan teruslah berlatih supaya kedepan bisa meraih hal yang sama, ujarnya.

Sesuai hasil konfirmasi kepada Ketua Harian PBVSI Nias Barat, Hajati M. Gulo, MM menyatakan bahwa juara Pool dan Runner Up pertandingan yang baru dilaksanakan itu akan mengikuti 16 besar Pra PORPROVSU di Medan pada bulan Oktober 2022 yang akan datang.

Bagi yang mendapatkan  Juara Pool dan Runner Up akan mengikuti babak penyisihan di Medan Sumatera Utara pada bulan Oktober 2022, baik Putra maupun Putri. Untuk Putra di ikuti oleh Tim PBVSI Kabupaten  Nias dan Kota Gunungsitoli, sedangkan Putri di ikuti oleh Tim PBVSI Kabupaten  Nias Selatan dan Nias Utara, katanya sembari memungkasi.

Pada acara puncak akhir kejuaraan bola voli tersebut turut dihadiri ; Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu, dan Wakil Bupati Nias Barat, Dr. Era era Hia, MM.,M.Si dan jajaran Pemkab Nias Barat, Masyarakat serta beberapa kontingen dari masing-masing Kabupaten/Kota di Wilayah 5 Kepulauan Nias. (SJN)