KESALAH PAHAMAN DALAM MEMBERIKAN INFORMASI BERAKHIR DAMAI -->

KESALAH PAHAMAN DALAM MEMBERIKAN INFORMASI BERAKHIR DAMAI

Sabtu, 02 Juli 2022


Lhok Nibong | SNN
-Sempat berseteru  dengan M Nasir selaku Kepala Desa Seunebok Saboh kecamatan Pante Bidari Kabupaten Aceh Timur bersama Saifuddin Ismail yang berfrofesi sebagai  jurnalis didesa yang sama. 

Setelah melakukan  Mediasi keduanya  sepakat untuk berdamai

Hal ini disampaikan kepada publik agar masyarakat dapat memahami  terkait adanya informasi yang pernah disampaikan kepada publik oleh Saifuddin beberapa bulan yang lalu dan akhirnya,Sabtu (02/07/ 2022) keduanya sepakat untuk  berdamai. 

Persoalan bermula adanya dugaan tentang laporan saifuddin terhadap adanya dugaan  penyalahgunaan dana desa seunebok saboh , namun setelah di telusuri secara profesional tidak terbukti. 

Maka dengan ini mengingat dan menimbang akhirnya sepakat berdamai sehingga dapat   melancarkan tugas dan fungsi kepala desa dalam melayani masyarakat perlu kiranya disampaikan kepada publik secara luas khususnya masyarakat agar tidak terjadi kesalah pahaman yang berkepanjangan  ditengah tengah masyarakat. 

Demikian perdamayan ini dilakukan oleh kedua belah pihak, dengan tidak ada unsur paksaan oleh pihak lain,  diatara keduabelah pihak.  dan saifuddin minta maaf atas kesalah pahaman ini kepada semua pihak berjanji tidak akan mengulanginya lagi. (m yunus)