Kejuaraan Bola Voli Di Nias Barat Di Gelar Pada Tanggal 20-24 Juli 2022 -->

Advertisement


Kejuaraan Bola Voli Di Nias Barat Di Gelar Pada Tanggal 20-24 Juli 2022

Senin, 18 Juli 2022


Nias Barat | SNN -
Kejuaraan Bola Voli Wilayah V Kepulauan Nias yang sempat tertunda pelaksanaannya pada bulan Juni 2022 lalu, akan dilaksanakan pada tanggal 20-24 Juli 2022 di Lapangan Bola Voli PBVSI Nias Barat di Onolimbu Kecamatan Lahomi Kabupaten Nias Barat. Informasi tersebut disampaikan Sesueli Hia, S.Pd, Sekretaris PBVSI yang dilaksanakan di Lahomi, Kabupaten Nias Barat, Sumatera Utara. Senin (18/07/2022).

“Kejuaraan Bola Voli Wilayah V Kepulauan Nias dilaksanakan pada 20-24 Juli 2022 dilapangan bola voli PBVSI Nias Barat di Onolimbu”, jelas Sesueli Hia.

Sesueli lebih lanjut menginformasikan bahwa kejuaraan bola voli yang dilaksanakan di Nias Barat tersebut diikuti oleh seluruh perwakilan 4 Kabupaten dan 1 Kota di wilayah Kepulauan Nias. Ia juga menginformasikan bahwa sebagai penyelenggara, pihaknya telah siap menggelar kejuaraan boli voli tersebut.

“Kita sudah siap. Tadi telah dilaksanakan pertemuan untuk memantapkan persiapan menjelang pelaksanaan kegiatan. Besok kontingen masing-masing Kabupaten/Kota tiba di Nias Barat. Kemudian malamnya dilanjutkan dengan technical meeting, bersama official masing-masing peserta”, jelas Sesueli Hia.

Iapun berharap agar masyarakat Nias Barat menghadiri dan menyaksikan secara langsung pelaksanaan pertandingan bola voli yang mempertemukan para atlet terbaik masing-masing Kabupaten/Kota.

“Kami mengajak seluruh masyarakat Nias Barat untuk menyaksikan secara langsung pelaksanaan kejuaraan bola voli tersebut. Dan sebagai tuan rumah, kami menghimbau kiranya kita memberi pelayanan terbaik dan menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan kegiatan sehingga atlet dan para pengunjung merasa nyaman bermain dan menyaksikan pertandingan”, pungkasnya. (SJN)