Bobby Nasution Pantau Penyembelihan 17 Hewan Kurban di Kecamatan Medan Johor -->

Advertisement


Bobby Nasution Pantau Penyembelihan 17 Hewan Kurban di Kecamatan Medan Johor

Senin, 11 Juli 2022

 


Medan | SNN -
 Pelaksanaan kurban yang dilakukan jajaran Kecamatan Medan Johor di Taman Cadika Jalan Karya Wisata sangat diapresiasi Wali Kota Medan Bobby Nasution, Senin (11/07/2022). Sebanyak 17 ekor lembu disembelih yang merupakan kurban para pegawai kecamatan, kelurahan dan kepala lingkungan (kepling). Daging kurban selanjutnya dibagikan kepada warga yang membutuhkan, terutama keluarga yang anaknya terkena stunting dan petugas kebersihan.

Apresiasi ini disampaikan Bobby Nasution ketika menyaksikan penyembelihan hewan kurban tersebut. Orang nomor satu di Pemko Medan ini berharap agar daging kurban yang dibagikan dapat memberikan manfaat bagi warga penerimanya.

"Sesungguhnya makna dari Hari Raya Idul Adha ini adalah berbagi. Oleh karenanya siapa pun yang diberikan kemampuan oleh Allah SWT untuk dapat memberi dan berbagi kepada siapa pun,maka melalui momentum inilah kita diajarkan bagaimana indahnya berbagi. Semoga keikhlasan kita untuk berbagi, bisa kita terapkan selalu dalam kehidupan sehari-hari,” kata Bobby Nasution.

Sementara Camat Medan Johor Chandra Dalimunthe mengatakan, pelaksanaan penyembelihan hewan kurban ini dilakukan oleh ASN dan Kepala Lingkungan se-Kecamatan Medan Johor dengan jumlah 17 ekor lembu. Sedangkan jumlah yang berkurban sebanyak 119 orang terdiri dari 53 ASN dan 66 kepling.

"Semoga kegiatan pemotongan hewan kurban ini dapat dilaksanakan di tahun berikutnya dan yang berkurban dapat lebih banyak sehingga masyarakat yang mendapatkan daging kurban lebih banyak lagi," harap Chandra.(fit)