Camat Sunggal Eko Supriyadi Tinjau Pelaksanaan Sunatan Massal Sambut HUT Kabupaten Deliserdang -->

Advertisement


Camat Sunggal Eko Supriyadi Tinjau Pelaksanaan Sunatan Massal Sambut HUT Kabupaten Deliserdang

Rabu, 29 Juni 2022

 


Sunggal | SNN - Camat Kecamatan Sunggal Kabupaten Deliserdang mengadakan bakti sosial kesehatan Pengobatan gratis dan sunatan massal gratis. Kegiatan ini dalam rangka HUT Kabupaten Deliserdang Ke 76 Tahun 2022.

Sunatan massal ini dilaksanakan di gedung Aula Kantor Kepala Desa Sei Semayang Kecamatan Sunggal Kabupaten Deliserdang Sumatera Utara, Selasa (29/06/2022). Puluhan   Anak-Anak  telah hadir sejak pagi untuk mendaftarkan diri setelah mendaftar antri dan  naik ke tempat tidur nakes dan langsung diberi semangat para medis nakes  Kesdam 1 BB Sumatera Utara . Dengan mengikuti protokol kesehatan, sehingga sunatan massal menjadi lancar.

Camat Sunggal Deliserdang Eko Supriyadi S.Sos, didampingi Danramil O2 Sunggal Deliserdang Nela Aufa S.Sos. Sekcam Sunggal, Candra S.Sos Kasi Trantib Sunggal, setap pegawai Kecamatan Sunggal Deliserdangl, bersama beberapa kepala Desa Sunggal, Para setap personil nakes Kesdam  Letda Ckm Asril, Pelda supianto, Serma Abdul Manan Simamora, Serka M. Iqbal Tarigan, Serka Anjas, Serma Romi Gunawan, Kapus UPT . Puskesmas Muliorejo Drg Eva Lisna , UPT. Puskesmas Desa Sei Semayang Dr. Marsella, UPT. Puskesmas Desa Sei. Mencirim juga turut membantu jalannya kegiatan sunatan massal tersebut.

Saat tiba disana, tampak dua orang anak yang telah disunat merasa senang, karena mendapatkan bingkisan dari Muspika Sunggal Deliserdang.

Eko mengatakan bakti sosial kesehatan gratis dan  yang dilakukan saat ini merupakan kegiatan ketiganya dalam rangkaian peringatan HUT Kabupaten Deliserdang Sumatera Utara ke 76 tahun 2022.

Ia menuturkan, pelaksaan ini hanya untuk hari ini saja dua 

“ada pun sunatan massal ini target kita hanya 50 orang anak yang akan disunat, tapi ternyata peminat banyak,” kata Camat.(Tuah Sitepu)