Anggota Komisi IV Daniel Pinem Apresiasi Wali Kota Medan Karena Sudah Membenahi Infrakstuktur Jalan Petunia -->

Anggota Komisi IV Daniel Pinem Apresiasi Wali Kota Medan Karena Sudah Membenahi Infrakstuktur Jalan Petunia

Kamis, 02 Juni 2022

 


Medan | SNN - 
Daniel Pinem memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kota ( Pemko) Medan dalam hal ini Walikota Medan , Bobby Nasution yang sudah memberikan perhatian secara penuh atas pengaspalan Jalan Petunia 3, 7 dan 8 , Kelurahan Namo Gajah, Medan Tuntungan.

"Saya mewakili atas nama warga sekaligus anggota DPRD dari Daerah Pemilihan ( Dapil ) Medan Tuntungan dan sekitarnya mengucapkan terimakasih kepada Wali Kota Medan saudara Bobby Nasution yang sudah mendengarkan secara langsung keluhan dan harapan warga di kawasan Jalan Petunia yang akhirnya dapat diaspal  , " ucap Daniel Pinem kepada wartawan, Kamis ( 02/06/2022).

" Ya, untuk persoalan kerusakan Jalan Petunia 3, 7 dan 8 ini sudah cukup lama sekali kita terima keluhan warga.Terutama Jalan Petunia 8 karena ini akses yang vital bagi para pegawai RS Ada Malik karena selalu dilalui, seharusnya jalan ini dibenahi tahun lalu tapi ditunda.Dan apa yang dikeluhkan warga sudah terjawab oleh Pemko Medan melalui Dinas PU Kota Medan saat ini khususnya Wali Kota Medan ," kata Daniel.

Sambung , anggota Komisi IV ini, dengan langkah tersebut 5 program prioritas  Wali Kota Medan , Bobby Nasution benar-benar berjalan dan telah dirasakan langsung oleh masyarakat.

" Saudara Wali Kota Medan Bobby Nasution saat ini memilikk 5 program prioritas salah satunya penangan infrakstuktur.Dan ini sudah berjalan secara bertahap karena dengan pembenahan jalan , maka selain memudahkan akses masyarakat juga dapat memperbaiki ekonomi warga sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan ," kata Daniel seraya tetap berharap agar Wali Kota Medan bisa mendengarkan keluhan warga yang disampaikan melalui anggota DPRD Medan.

Sebelumnya, Pemko Medan melalui Dinas Pekerjaan Umum memperbaiki Jalan Petunia 3, Petunia 7, dan Petunia 8 Kelurahan Namo Gajah, Medan Tuntungan. 

Masyarakat pun mengungkapkan kegembiraannya sebab jalan yang telah bertahun-tahun rusak parah itu kini telah mulus kembali.(torong/nur)