Bobby Nasution: Perkumpulan Marga Toga Aritonang Sumut & Pemko Medan Kolaborasi Bangun Medan -->

Advertisement


Bobby Nasution: Perkumpulan Marga Toga Aritonang Sumut & Pemko Medan Kolaborasi Bangun Medan

Selasa, 10 Mei 2022

  


Medan | SNN 
-Selain menyambut baik, Wali Kota Medan Bobby mendukung pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perkumpulan Marga Toga Aritonang Sumut periode 2022 - 2027 di Hotel Danau Toba, Sabtu (14/05/2022). Pengurus yang dilantik nantinya diharapkan dapat berkolaborasi dengan Pemko Medan untuk membangun Kota Medan.

Hal ini terungkap saat Bobby Nasution saat menerima kunjungan Panitia Pelantikan Pengurus DPD Perkumpulan Marga Toga Aritonang Sumut di Balai Kota, Selasa (10/05/2022). “Kita menyambut baik dan mendukung pelantikan ini,” kata Bobby Nasution didampingi Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Medan Arjuna Sembiring.

Sebagai bentuk dukungan, orang nomor satu di Pemko Medan ini berupaya menghadiri acara pelantikan tersebut. "Mudah-mudahan saya dapat hadir. Jika tidak dapat hadir langsung, saya akan hadir secara virtual," imbuhnya.

Sebelumnya, Horas Aritonang selaku Ketua Panitia Pelantikan Pengurus DPD Perkumpulan Marga Toga Aritonang Sumut menjelaskan, tujuan kedatangan mereka untuk mengundang Wali Kota hadir sekaligus memberikan kata sambutan  saat acara pelantikan. Termasuk, mengulosi  menantu Presiden Joko Widodo tersebut

"Kami sangat mengharapkan kehadiran Bapak Wali Kota dalam acara pelantikan nanti. Di samping itu, kami juga minta izin untuk mengulosi Bapak Wali Kota sebagai bentuk hormat dan terima kasih kami kepada pimpinan di wilayah Kota Medan," ungkap Horas didampingi Ketua DPD Perkumpulan Marga Toga Aritonang Sumut Kompi Aritonang dan Bernard S selaku Sekretaris yang akan dilantik nantinya.(fit)