Tingkatkan Pelayanan di Bulan Ramadan, Dishub Medan Atur Kelancaran Lalu Lintas dan Bagi-bagi Takjil -->

Tingkatkan Pelayanan di Bulan Ramadan, Dishub Medan Atur Kelancaran Lalu Lintas dan Bagi-bagi Takjil

Jumat, 08 April 2022

  


Medan | SNN - Sebagai tindaklanjut dari instruksi Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Medan terus meningkatkan kinerjanya. Termasuk di Bulan Ramadan, Dinas Perhubungan Kota Medan meningkatkan pelayanannya secara langsung kepada masyarakat.

Hal ini disampaikan Walikota Medan Bobby Nasution diwakili Kepala Dinas Perhubungan Kota Medan, Iswar Lubis S.SiT., M.T mengatakan, selama bulan Ramadan, intensitas lalu lintas pada jam-jam tertentu terpantau meningkat. Terkhusus pada sore hari, arus lalu lintas di Kota Medan terpantau cukup padat.

"Untuk itu selama Bulan Ramadan ini, seluruh staf Dishub, baik yang di kantor, pengujian dan lain-lain, secara keseluruhan turun membantu kelancaran lalu lintas. Sesuai instruksi Pak Wali (Bobby Nasution), Dishub Medan terus meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat," ucap Iswar, Jumat (08/04/2022).

Tak cuma itu, kata Iswar, setiap hari Jumat selama Bulan Ramadan, Dishub Medan membagi-bagikan takjil kepada para pengguna jalan. Berdasarkan pantauan, Jumat (08/04/2022), Iswar Lubis turun secara langsung untuk memberikan takjil kepada para pengguna jalan.

Sembari memberikan takjil, Iswar dan jajarannya juga mengimbau kepada para pengguna jalan untuk terus mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M secara ketat.

"Kegiatan bagi-bagi takjil ini akan kita lakukan setiap hari Jumat selama Bulan Ramadan. Semoga di Bulan Ramadan tahun ini, masyarakat yang menjalankan ibadah puasa dapat beribadah secara maksimal dan tetap menerapkan prokes secara ketat," pungkasnya.(fit)