Ketua Ikatan Istri Partai Golkar Giat Berbagi Rezeki Jumat Barokah ke Anak Yatim dan Dhuafa -->

Ketua Ikatan Istri Partai Golkar Giat Berbagi Rezeki Jumat Barokah ke Anak Yatim dan Dhuafa

Jumat, 15 April 2022

 


Tebingtinggi | SNN -Hadir dan terus berbagi. Inilah yang dilakukan Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Kota Tebing Tinggi, Denilah Shofa, S.H., M.Kn. Untuk lebih mendekatkan Partai Golkar kepada masyarakat, IIPG kembali menggelar kegiatan Sedekah Jumat yang kali ini digelar di Komplek Rusun BP7, Kelurahan Tanjung Marulak, Kecamatan Rambutan, Jumat (15/04/2022).

Kegiatan Sedekah Jumat ini dihadiri puluhan kaum dhuafa dan anak yatim. Suasana terlihat haru saat mereka menyambut antusias kepedulian Partai Golkar kepada masyarakat, terutama kepada kaum dhuafa dan anak yatim.

“Ini merupakan kegiatan rutin ini, Sedekah Jumat kepada kaum dhuafa dan anak yatim, yang merupakan tanggung jawab kita untuk membantu mereka,” ujar Denilah.

Sedekah Jumat yang dihelat istri Ketua DPD Partai Golkar Tebing Tinggi, Basyaruddin Nasution, S.H., M.H, tersebut dilakukan dengan berbagi paket sembako dan tali asih berupa uang tunai.

“Kita membagikan langsung paket sembako dan tali asih kepada mereka. Senang rasanya melihat mereka terlihat bahagia saat menerima bantuan yang kita berikan,” sebutnya.

Pantauan di lokasi, Denilah bersama jajarannya terlihat duduk bersama kaum dhuafa dan anak yatim di atas tikar plastik yang dibentang di bawah tenda biru. Denilah terlihat menyapa dan menyalami mereka satu persatu.

“Semoga bantuan yang kita berikan mengurangi beban mereka, terutama saat menjalankan ibadah puasa ini,” tandasnya. (torong)