Buka PKP di Toba, PDI Perjuangan Bagikan 500 Paket Sembako dan 350 Paket Seragam Sekolah -->

Buka PKP di Toba, PDI Perjuangan Bagikan 500 Paket Sembako dan 350 Paket Seragam Sekolah

Senin, 11 April 2022

  


Toba – Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Utara Rapidin Simbolon MM bersama Anggota DPR Sihar Sitorus, Kunjungi Kabupaten toba melaksanakan beragam kegiatan Mulai dari membagikan Baju Seragam Sekolah lengkap mulai dari Baju, Celana, Dasi, Topi hingga sepatu bagi anak Yatim Piatu Se Kabupaten Toba, serta membagikan Sembako di Kecamatan Balige dan Lagu Boti pada Sabtu (9/4/2022).

Turut hadir pula mendampingi Ketua pengurus DPD PDI Perjuangan Sumut yaitu, Samulya Surya Indra, Sarma Hutajulu, Tavip Ginting, Ahmad Bima Nusa dan Aswan Jaya, Bupati Toba Poltak Sitorus, Wabup Toba Tonny SImanjuntak, Wabup Humbahas Oloan Paniaran Nababan, Ketua DPC PDI Perjuangan Toba Mangatas Silaen bersama jajaran Pengurus DPC Lainnya.

“Sebagai Partai yang peduli dengan wong cilik atau rakyat kecil PDI Perjuangan harus hadir di tengah-tengah Rakyat baik dalam kondisi suka maupun kondisi duka, dan PDI Perjuangan hari ini hadir memeluk anak-anak Yatim Piatu yang sedang bersekolah agar mereka tidak merasa sendirian karena bagaimanapun mereka adalah aset bangsa yang harus kita jaga bersama sama” Ujar Rapidin Simbolon kepada Wartawan disela-sela kegiatan.

Selain itu Kata Rapidin, PDI Perjuangan juga melanjutkan aksi sosialnya dengan membagikan sembako kepada Abang Becak, Petugas Kebersihan dan masyarakat tidak mampu lainnya di Kecamatan Balige dan Lagu Boti,

“Hari ini kita membagikan sebanyak 500 Paket Sembako kepada masyarakat kurang mampu berupa Beras, Gula dan Minyak Goreng, sebagai bentuk kepedulian kita kepada kesulitan ekonomi masyarakat” Ungkap Rapidin.

Sementara itu, saat membuka Pendidikan Kader Pratama (PKP) DPC Toba, Rapidin Simbolon berpesan agar kader tetap solid termasuk petugas-petugas partai, jangan sampai ada celah untuk masuknya unsur-unsur yang mau memecah belah soliditas partai,

“Seluruh kader harus solid, karena Toba harus tetap menjadi kandang banteng sampai kapanpun. Untuk itu jangan ada celah bagi mereka yang ingin memecah belah persatuan kita. Terutama bagi Bupati dan wakil bupati yang diusung oleh PDI Perjuangan harus tetap kompak dan solid untuk memajukan Kabupaten Toba dan mesejahterakan masyarakat Toba," tegas Rapidin Simbolon.

Sementara itu Bupati Toba Poltak Sitorus dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD PDI Perjuangan yang telah melakukan kunjungan ke Kabupaten Toba dan melakukan aksi sosial kepada anak yatim dan masyarakat kurang mampu.

"Semoga PDI Perjuangan tetap Jaya dan tetap peduli dengan Nasib Masyarakat di Kabupaten Toba," ungkap Poltak Sitorus. (red)