Rumkit Bhayangkara Gelar Pelatihan Komunikasi Efektif Untuk Pelayanan Rumah Sakit Dokter Hingga Cleaning Service -->

Rumkit Bhayangkara Gelar Pelatihan Komunikasi Efektif Untuk Pelayanan Rumah Sakit Dokter Hingga Cleaning Service

Senin, 14 Maret 2022

  


Medan | SNN - 
Karumkit Bhayangkara TK II Medan Kombes Pol Dr.drg.Nelson Situmorang,Sp.BM(K).,MH.Kes menggelar pelatihan komunikasi efektif bertempat di Ras Hotel & Convention Medan, Senin (14/03/2022).

Pelatihan ini diikuti 300 orang yang terdiri dari anggota Polri dan ASN, dokter, petugas parkir, security hingga Cleaning Service.

Adapun narasumber yang mengisi pelatihan ini yakni Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr. Aqua Dwipayana dimana pelatihan dibagi menjadi 3 sesi.

Karumkit Bhayangkara TK II Medan menyampaikan pelatihan ini bertujuan untuk peningkatan kualitas para staf dan SDM di rumah sakit dalam rangka mewujudkan rumah sakit Bhayangkara yang presisi.

"Pelatihan ini bertujuan untuk menjadikan pelayanan lebih baik,karena cara penyampaian menjadi hal yang utama bagi kita kepada masyarakat khususnya para pasien Rumah sakit agar lebih mudah di mengerti dan menambah rasa nyaman pasien", ujarnya.

Karumkit Bhayangkara TK II Medan juga menambahkan kepada para peserta agar pada saat pelatihan di laksanakan dengan serius agar apa yg di sampaikan narasumber menjadi pedoman yang dapat di terapkan selesai dari pelaksanaan pelatihan.

Kegiatan pelatihan berjalan lancar dan di akhiri dengan penyerahan plakat yang di berikan oleh ketua panitia kegiatan kepada narasumber.(torong/ar)