Ketua Golkar Sumut H. Musa Rajekshah Bangun Kembali Rumah Korban Kebakaran -->

Ketua Golkar Sumut H. Musa Rajekshah Bangun Kembali Rumah Korban Kebakaran

Sabtu, 19 Maret 2022

 



Deli Serdang | Bandar Meriah News  -
H. Musa Rajekshah memberi bantuan kepada korban kebakaran di Dusun 4 Desa Limau Manis, Deli Serdang, Sabtu (19/03/2022), pukul 15.00 wib.

“Ketua memberi instruksi kepada saya agar membantu  membangun kembali rumah korban kebakaran yang menimpa keluarga Rizal, Faisal Umri dan ibu Lin,”ungkap ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang H. Hamdani Syahputra S.sos didampingi Sekjen Zul Amri dan Bendahara Guntur Hasibuan saat mengunjungi lokasi rumah korban kebakaran.

Selain itu, tampak juga hadir anggota Dewan dari Fraksi Golkar Siswo Adi Suwito.

Sedangkan menurut Kades Muhammad Amru Dusun 4 Desa Limau Manis, peristiwa itu terjadi pada Rabu lalu (16/03/2022) sekira pukul 09.00 wib. Saat itu, sebagian warga sedang sibuk bekerja.”Tiba-tiba saya mendengar suara..kebakaran-kebakaran. Warga pun sibuk bergegas memberi bantuan dengan menyiramkan api,”tukasnya.

Namun, api yang sudah kadung membesar, langsung melahap bangunan rumah milik Faisal Umri, hingga habis tak bersisa. Begitu juga dengan rumah-rumah tetangga sebelahnya tak luput dari jilatan api hingga pintu dan dinding - dinding rumah mereka tampak gosong.

“Kalau asal api belum bisa kami pastikan dari mana. Mungkin arus pendek, karena tidak ada orang di rumah,”ungkapnya seraya mengaku tidak ada korban jiwa. Sedangkan kerugian mencapai puluhan juta rupiah. (torong)