Bedah Rumah di Langkat, Edi Surahman: Selesai Sebelum Lebaran -->

Advertisement


Bedah Rumah di Langkat, Edi Surahman: Selesai Sebelum Lebaran

Rabu, 23 Maret 2022

 


Langkat |SNN -
Plt Ketua DPD II Partai Golkar Langkat, Edi Surahman Sinuraya mengunjungi lokasi bedah rumah di Desa Kwala Begumit, Stabat, Selasa (22/03/2022). 

Edi Surahman Sinuraya pun mengupayakan agar program bedah rumah di Desa Kwala Begumit, Stabat itu bisa selesai sebelum lebaran Idul Fitri, tahun ini. 

"In sya Allah, sebelum lebaran, bedah rumah ini sudah siap dikerjakan," paparnya kepada Beritakarya.com, Rabu (23/3/2022).

Edi Surahman Sinuraya menambahkan program rumah tersebut akan dikoordinir oleh Wakil Ketua Bidang OPP, Pujianto SE. Edi Surahman Sinuraya pun menyakini Pujianto SE mampu mengkoordinir pembangunanan bedah rumah itu tepat waktu.

Diketahui, program bedah rumah itu merupakan implementasi arahan dari Ketua DPD I Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah yang meminta kepada para kader Partai Golkar Sumut untuk selalu berbuat kepada masyarakat.

Selain bedah rumah, tidak jarang juga para kader Partai Golkar di Sumut menggelar Bakti Sosial (Baksos), seperti membagikan Sembako kepada masyarakat. (torong)