Kapoldasu Panca Putra Simanjuntak Hari Pers Nasional Ke-76, Silaturahmi Dengan Wartawan -->

Advertisement


Kapoldasu Panca Putra Simanjuntak Hari Pers Nasional Ke-76, Silaturahmi Dengan Wartawan

Jumat, 11 Februari 2022

 


Medan | SNN 
-Kapolda Sumut (Kapoldasu) Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak gelar silaturahmi dengan Ratusan Wartawan Unit Poldasu laksanakan perayaan Hari Pers Nasional (HPN) ke 76, bersama pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumut di Caffe Jinjit jalan PDAM Tirtanadi Medan Sunggal, Jumat (11/02/2022).

Perayaan HPN bersama jajaran Kepolisian dan wartwan tampak sangat meriah dan akrab penuh silaturahmi dihadiri Ketua PWI Sumut Farianda Putra Sinik SE, Amrizal didampingi pengurus lainnya.

Hadir PJU Poldasu di HPN Ke-76, Wakapoldasu Irjen Pol Dadang Hartanto,Kabid Humas Poldasu Kombes Pol Hadi Wahyudi, Kabid Propam Poldasu Kombes Pol J Panjaitan, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, Dirkrimsus Poldasu Kombes Pol Jhon CE Nababan, DirIntelkam Poldasu Kombes Pol Dwi Indra, Dirlantas Poldasu Kombes Indra Darmawan Irianto, Dirpamobvit Kombes Pol Oka dan Wadir Sabhara AKBP Benny Hutajulu.

Kapoldasu di HUT HPN ke-76  menyerahkan kue ke Ketua PWI Sumut Farianda Putra Sinik, dan para Wartawan.

Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak menyampaikan, Pers adalah penyambung innformasi kami kepada masyarakat. Untuk itu beliau berharap para jurnalis harus solid sehingga karya yang dihasilkan bermanfaat bagi Bangsa, Negara, dan masyarakat luas.

Kapoldasu mengucapkan selamat HPN Ke 76 di tahun 2022. “ mari jadikan Informasi sebagai edukasi bagi masyarakat, saya yakin tanpa ada dukungan wartawan, masyarakat tidak akan mendapat informasi,” ujar Panca.

Panca mengajak agar tetap patuhi Prokes.Mari kita sukseskan vaksinasi untuk membantu mendorong masyarakat mengikuti vaksin Ke-3 yakni Booster.“Semoga Pers semakin solid dan profesional,” ungkap Panca.

Ketua PWI Sumut Farianda Putra Sinik dalam pidatonya mengucapkan terima kasih kepada Kapoldsu beserta jajarannya, yang bersama-sama merayakan HPN Ke 76, yang sangat perhatian dan peduli terhadap wartawan.

“Terima kasih pak Kapoldasu atas perhatiannya terhadap wartawan sudah berkenan merayakan HPN ke-76 di Tahun 2022 ini. Dengan harapan apa yang sudah terjalin menjadi lebih baik lagi,” ucap Farianda.(torong/ar)