Kapolsek Polsek Medan Timur Kompol Rona Tambunan Pimpin Apel Pengamanan Nataru -->

Kapolsek Polsek Medan Timur Kompol Rona Tambunan Pimpin Apel Pengamanan Nataru

Jumat, 24 Desember 2021

 


Medan | SNN - Kepolisian Sektor (Polsek) Medan Timur menggelar apel pengamanan Perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022 dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat, Jumat (24/12/2021).

Apel pengamanan Perayaan Natal dan Tahun Baru 2022 dipimpin langsung Kapolsek Medan Timur Kompol Rona Tambunan. Sebanyak 123 personel dari Sabhara, Reskrim, Intel serta Brimob, mengikuti apel tersebut.

Kapolsek Medan Timur  Kompol Rona Tambunan  mengatakan tujuan apel yang dilaksanakan untuk mengontrol kehadiran personel sekaligus memberikan arahan dan petunjuk tentang pelaksanaan tugas dalam pengamanan Perayaan Ibadah Natal.

“Personel yang mengikuti apel akan melakukan pengamanan Gereja yang berada di wilayah hukum Polsek Medan Timur. Ada 11 Gereja prioritas,” papar Kompol Rona Tambunan.

Selanjutnya seluruh personel yang melaksanakan pengamanan agar memahami SOP tugas dan tanggungjawab masing-masing.Seluruh  personel yang bertugas melakukan pengamanan untuk selalu memperhatikan Protokol Kesehatan (prokes) di dalam Gereja dalam mencegah penyebaran pandemi Covid-19, harap Kompol Rona Tambunan.

“Selain itu Personel juga harus memahami kondisi Gereja dan bekerjasama dengan Panitia Keamanan internal Gereja ataupun Remaja Gereja mengantisipasi terjadinya gangguan selama pelaksanaan ibadah natal,”  ujar Kompol Rona Tambunan.

Saya berharap semua Personil, laksanakan  tugas dengan sebaik-baiknya. Jangan sampai berbuat salah dan kedepan sikap humanis saat menjalankan tugas pengamanan Natal dan Tahun Baru 2022, harap Kompol Rona Tambunan.(torong)