Unit II SatRes Narkoba Polrestabes Medan Berbagi Rezeki -->

Unit II SatRes Narkoba Polrestabes Medan Berbagi Rezeki

Jumat, 05 November 2021

 


Medan | SNN-
 SatReskrim Narkoba Polrestabes Medan Dalam rangka menciptakan situasi harmonis dan kondusif, sekaligus penyuluhan tentang larangan bahaya menggunakan narkoba, Unit II Satnarkoba Polrestabes Medan Polda Sumatera Utara, berbagi Rezeki kepada Warga lorong VII di Kecamatan Medan Barat, Kota Medan Sumatera Utara,Jumat ( 05/11/2021, Pukul 11.00 Wib.

Sebanyak 300 Paket nasi dibagikan langsung oleh Penyidik dan Anggota unit II Satnarkoba Polrestabes Medan di lokasi tersebut kepada sejumlah masyrakat yang berada di pemukiman tersebut, dimana acara tersebut dilaksanakan di sebuah Posko Kampung Tangguh Anti Narko yang telah dibentuk oleh Polrestabes Medan Polda Sumatera Utara untuk mencegah peredaran gelap narkoba di lokasi tersebut.Kasat Narkoba Polrestabes Medan Kompol Riki Ramadhan SIK, melalui Kanit 2 Sat Narkoba Polrestabes Medan Iptu JH. Panjaitan S.Sos SH MH, menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin Satnarkoba Polrestabes Medan.

Saya bersama seluruh tim termasuk Kasubnit 1,2 dan penyidik unit II Sat Narkoba Polrestabes Medan datang ke sini untuk berbagi kasih dengan membagikan sebanyak 300 bungkus nasi kepada masyarakat di Jalan Pertempuran, Lorong VII, lingkungan VI ,Kelurahan Pulo Brayan Kota Kecamatan Medan Barat.

“Kami juga memberikan arahan kepada masyarakat yang hadir agar selalu menjaga keamanan dan kantibmas disekitarnya dengan memerangi peredaran dan penguna narkotika, kami juga himbau kepada masyarakat agar memberikan informasi kepada pihak kepolisian khusunya Polrestabes Medan, Polda Sumatera Utara apabila adanya peredaran narkoba agar dapat kami tindak lanjuti, “Pungkasnya. (torong)