Kapolsek Percut Seituan Kompol M Agustiawan ST SIK Sambut Kedatangan Danramil Dan Camat -->

Kapolsek Percut Seituan Kompol M Agustiawan ST SIK Sambut Kedatangan Danramil Dan Camat

Senin, 18 Oktober 2021

 


Medan | SNN -
 Kapolsek Percut Seituan Kompol M. Agustiawan ST, SIK Dikunjungi Danramil Percut Sei Tuan Mayor Infantri Rony Sembiring dan Camat Percut Sei Tuan Ismail ST MTP di ruang kerja Kapolsek Percut Sei Tuan, Senin (18/10/2021) 

Kompol M. Agustiawan saat apresiasi atas kunjungan  Danramil dan Camat Percut Sei Tuan, Beliau Berdua memberikan Ulos Batak kepada Kapolsek Percut Sei Tuan sebagai pernyataan selamat datang dan bertugas menjadi Kapolsek Percut Sei Tuan. 

Selanjutnya Dan Ramil dan Camat Percut Sei Tuan memanjatkan doa semoga tetap diberi kesehatan dan selalu bersinergi dalam pelaksanaan tugas kedepannya dengan sukses

Kapolsek Percut Sei Tuan mengaku telah berencana dengan Waka Polsek Percut Sei Tuan untuk berkunjung ke kantor Dan Ramil dan Kantor Camat Percut Sei Tuan, namun Beliau berdua sudah berkunjung duluan kemari, jelas kapolsek.

“Selamat datang dan terimakasih atas kunjungannya, yang mana tadinya saya merencanakan dengan pak Waka untuk berkunjung ke Kantor Dan Ramil dan Kantor Camat Percut Sei Tuan, ternyata sudah saling kontak badan, dan saat ini ada di ruangan ini, saya mengucapkan terimakasih dan semoga kita saling bersinergi dalam menghadapi dan melaksanakan tugas tugas kedepan di Wilayah Percut Sei Tuan ini,” ucap Kompol M AGustiawan. (torong)