Humas Polda Sumut Rayakan HUT Humas Polri Ke 70 Tahun -->

Humas Polda Sumut Rayakan HUT Humas Polri Ke 70 Tahun

Sabtu, 30 Oktober 2021

  


Medan | SNN - Humas Polri merayakan Hari Ulang Tahun ke 70 yang jatuh pada Sabtu (30/10/2021).

Perayaan Ulang Tahum Humas Polri diselenggarakan secara sederhana dan virtual dari mabes Polri, begitu juga yang diselenggarakan oleh Humas Polda Sumut, dalam Perayaan ulang tahun ini, Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi, SIK., SH memotong tumpeng didampingi Kasubbid Penmas Poldasu Kompol Muridan, Kasubbid Multimedia AKBP Navry, bersama seluruh personil Bid Humas Polda Sumut.

“Kami mengucapkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena hari ini Humas Polri berulang tahun yang ke-70,” kata Hadi usai memotong nasi tumpeng.

Hadi berharap, kedepannya sinergitas antara Humas Polda Sumut dengan rekan-rekan media semakin baik dalam memberikan informasi secara akurat, aktual dan transfaran kepada masyarakat.

“Humas Polri Siap Menjawab Tantangan di Era Teknologi Informasi Aktual Menuju Polri yang Presisi″ ucap Hadi

Pantauan di Mapolda Sumut, dalam syukuran Hari Ulang Tahun Bid Humas Polda Sumut juga menyelenggarakan perlombaan Bhayangkara Mural Festival 2021 yang digelar secara serentak di seluruh Polda se Indonesia.

Perlombaan karya seni melukis dengan media dinding (mural-red) itu dibuka langsung Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra S., M.Si.

“Lomba mural yang kita selenggarakan ini tujuannya adalah membuka ruang kepada para seniman rupa untuk mengexpresikan segala hal, tema besarnya adalah peran generasi muda dalam penanganan pandemi covid 19, tapi kita juga tidak terbatas itu, silahkan tuangkan kritik kepada kita” pungkas Hadi. (torong/arj)