AKABRI 89 Kembali Gelar Baksos Dan Vaksinasi, Bule pun Ikut Antre -->

AKABRI 89 Kembali Gelar Baksos Dan Vaksinasi, Bule pun Ikut Antre

Kamis, 07 Oktober 2021

  


Jakarta | SNN  
- Alumni AKABRI 89 kembali menggelar bakti sosial (baksos) dan vaksinasi massal. Melanjutkan kegiatan serupa yang digelar di sejumlah daerah di Indonesia, kali ini kegiatan dipusatkan di Mapolres Metro Bekasi Kota, Polda Metro Jaya (PMJ). 

“Vaksinasi dan bakti sosial yang digelar hari ini di Bekasi Kota dlam rangka HUT TNI ke-76,” kata Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto didampingi Kabag Kerma Dalam Negeri, Kombes Pol Nuryadi Purtono, dalam keterangan video yang diterima beritakarya.com, Kamis (07/10/2021).

Kegiatan ini diikuti dengan sangat antusias oleh masyarakat. Terlihat ratusan peserta vaksinasi hadir di lokasi yang disediakan dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat. Pada saat yang sama juga digelar kegiatan yang sama di Masjid Raya Bintaro, Pondok Aren, yang berkerjasama dengan Polres Tangerang Selatan.

“Terimakasih kepada Alumni AKABRI 89 yang telah memfasilitasi vaksinasi dan melaksanakan bakti sosial, sehingga masyarakat terbantu. Untuk ini kami ucapkan terimakasih,” ujar Rani, seorang ibu yang menjadi peserta vaksinasi.

Di lokasi juga terlihat sejumlah pejabat kepolisian dan TNI menyapa seorang warga Negara asing (WNA) yang ikut antre untuk mendapatkan vaksinasi. Bule yang mengenakan baju biru tersebut mengucapkan terimakasih karena vaksinasi Covid-19 yang diikutinya dilakukan secara gratis. “Free, free, free,” katanya.

Ucapan terimakasih juga disampaikan peserta vaksinasi lainnya, Hidayat, warga P. Pucung. Dia juga mendoakan Polri semakin jaya. “Terimakasih atas kegiatan vaksinasi ini, semoga semakin sukses, selalu dan Berjaya,” ujarnya.

Sebelum pulang ke rumah, seluruh peserta vaksinasi mendapatkan bantuan sosial berupa paket sembako dari Kabareskrim Polri. Secara bergantian pejabat TNI dan Polri memberikan paket sembako tersebut kepada peserta vaksinasi. (torong/amir)