Pengurus DPC PMKM Kota Medan Silaturahmi Bersama Owner Mokbang Kerang Beserak -->

Advertisement


Pengurus DPC PMKM Kota Medan Silaturahmi Bersama Owner Mokbang Kerang Beserak

Selasa, 28 September 2021

 


Medan | SNN  - 
Ketua DPC PMKM Kota Medan diwakili Sekjend DPC PMKM Kota Medan Bapak Hendi Prayudi, Wasekjen DPC PMKM Kota Medan Junaidi Syahputra Dan Pahrizal Piliang  sebagai Bidang Pemasaran di DPC PMKM Kota Medan  melakaksanakan silaturahmi bersama Owner Makan Bareng/ Makan Besar   (Mokbang) Kerang Beserak Tengku Azwar  yang berada di jalan Johor City (J-City) Medan,  Selasa  (28/09/2021).

Makan Bareng/ Makan Besar istilah dari “Mokbang Kerang Beserak  yang berasal dari bahasa Korea,  dengan harga Mokbang Kerang Beserak  cukup terjangkau. Dan ditambah lagi dengan  pelayanan serasa seperti penyajian di Restauran.

Karena cara pelayanannya di Mokbang Kerang Beserak kepada pengunjung cukup baik dan sopan.

Tengku Azwar selaku Owner Mokbang Kerang Beserak menyambut baik kedatangan para Pengurus DPC PMKM Kota Medan dan dilanjutkan dengan Makan Bareng owner “Mokbang Kerang Beserak” yang berada di jalan Johor City (J-City) Kelurahan Pangkalan Mansyur, Kecamatan Medan Johor.

Pemilik Restaurant “Mokbang Kerang Beserak” bersama keluarga merasa sangat bangga  atas kehadirannya Pengurus PMKM DPC Kota Medan ke Restaurant “Mokbang Kerang Beserak".

 Mari kita rasakan masakan di Restauran Mokbang Kerang Beserak yang berada di Jalan Johor, Kelurahan Pangkalan Mansyur, Kecamatan Medan Johor  atau yang dikenal dengan (Johor City).

Dan Restauran Mokbang Kerang Beserak  juga menjual Bumbu Sambal Baby Cumi-Cumi  yang rasa nya cukup mantap.

Bagi para pengunjung Restauran Mokbang Kerang Beserak  yang telah berkunjung ke sini  pasti  merasa sangat senang dengan masakannya. 

Dan di Restauran Mokbang Kerang Beserak juga menyediakan tempat kita untuk karaoke bersama dengan  Keluarga, Teman, dan Pacar (KTP)"  ucap Tengku Azwar kepada awak media.

Tengku Azwar selaku pemilik Restauran Mokbang Kerang Beserak, juga menjual produk bumbu masak yang maaak nyuuusss  dengan Aneka Sambal “Bunda INA” :

- Sambal Baby Cumi

- Sambal Ebi 

- Sambal Teri Medan

- Sambal Terasi

- Sambal Bawang

- Sambal Ijo

- Sambal Ijo Padang

- Sambal Chili Oil. 

Dengan harga bumbu yang bervariasi," pungkas Tengku Azwar. (torong)