M Bobby Nasution Apresiasi Pemuda Pancasila Ikut Berkolaborasi Tangani Covid-19 -->

Advertisement


M Bobby Nasution Apresiasi Pemuda Pancasila Ikut Berkolaborasi Tangani Covid-19

Minggu, 26 September 2021


Medan | SNN
-Wali Kota Medan, Bobby Nasution mengatakan Pemko Medan berkolaborasi dengan segenap komponen masyarakat dalam memutus mata rantai penularan Covid-19.

"Seperti hari ini, Pemko berkolaborasi dengan Pemuda Pancasila dalam penanganan pandemi Covid-19 di Medan," ujar Bobby Nasution saat memberikan sambutan pada Pelepasan Tim Gugus Tugas Kota Medan Relawan Task Force Kemanusiaan PPKM Covid-19 Pemuda Pancasila Medan (PP)-Indika Foundation, Minggu (26/09/2021) di Jalan Sutrisno, Medan.

Dalam perhelatan yang dihadiri Ketua MPW PP Sumut Kodrat Shah, Ketua MPC PP Medan Rahmaddian Shah, dan segenap pengurus PAC PP itu, Bobby Nasution mengucapkan terima kasih atas kerja tim Gugus Tugas Kota Medan Relawan Task Force Kemanusiaan PPKM Covid-19 Pemuda Pancasila (PP) yang sigap melakukan berbagai aksi sosial untuk membantu masyarakat Medan dalam Covid-19.

"PP  telah berbuat untuk masyarakat Medan. Atas nama masyarakat Medan, saya mengucapkan terima kasih," ungkap Bobby Nasution.

Bobby Nasution juga mengungkapkan kepada segenap stakeholders yang telah membantu Pemko Medan sehingga kini Level PPKM Medan telah turun 4 ke 3.

"Namun ini jangan menjadi euforia. Masyarakat harus tetap patuhi prokes. Kita harus turunkan dari PPKM Level 3 ke Level 2," sebutnya.

Bobby Nasution juga menegaskan, Pemko Medan juga bertindak tegas pada segala bentuk kegiatan yang dapat menaikkan kembali Level PPKM Medan.

"Yang melanggar prokes akan ditindak dengan tegas," tandas Bobby Nasution.

Kegiatan ini ditandai dengan pemberian mobil ambulans dari Tim Gugus Tugas kepada PAC PP Medan. Selain itu, bersama dengan Ketua Ketua MPW PP Sumut Kodrat Shah, Ketua MPC PP Medan Rahmaddian Shah, Wali Kota melepas Tim Gugus Tugas Kota Medan Relawan Task Force Kemanusiaan PPKM Covid-19 Pemuda Pancasila Medan (PP)-Indika Foundation. Tim Gugus Tugas ini akan melakukan penyemprotan disinfektan di 59 titik dalam ruangan maupun luar ruangan. Selain itu, Tim Gugus Tugas juga akan membagikan bahan kebutuhan pokok kepada warga Medan terdampak Covid-19.(bondo)