Kapolsek Percut Seituan AKP Janpiter Napitupulu Tinjau Vaksin Massal Di Lapangan Sepak Bola Saentis Dan Sekolah PAB -->

Kapolsek Percut Seituan AKP Janpiter Napitupulu Tinjau Vaksin Massal Di Lapangan Sepak Bola Saentis Dan Sekolah PAB

Sabtu, 25 September 2021

 


Medan | SNN
 - Kapolsek Percut Seituan  AKP. Jan Piter Napitupulu terus gencar laksanakan vaksin gratis ke Masyarakat  di lapangan sepak bola Saentis Kecamatan Percut Seituan, Masyarakat  sekitar langsung datang minta divaksin yang digelar oleh Polsek Percut Seituan, Sabtu (25/09/2021).

Kapolsek Percut Seituan, AKP Janpiter Napitupulu SH MH tnjau  vaksin massal di dua lokasi berbeda pada warga yang berdomisili disekitar wilayah hukum mereka. Tampak dilokasi tersebut, Kapolsek bersama tim Vaksinator dari RS Murni Teguh, dr Sri Banjarnahor beserta tim STIKES Murni Teguh.

Setelah selesai membuka acara vaksin di lapangan sepak bola Saentis, Kapolsek Percut Seituan bersama Wakapolsek, dan Kanit Binmas Polsek Pecut Seituan Iptu Rohim meninggalkan lokasi pertama menuju lokasi pelaksanaan vaksin yang kedua di Sekolah PAB (Sekolah Amal Bakti) Jalan Keadilan Desa Sampali, Kecamatan Percut Seituan. 

Sebanyak 500 Vaksinasi kali ini diadakan diluar Mako Polsek Percut Seituan, untuk mempercepat Masyarakat mendapatkan vaksin atau kekebalan tubuh. Dalam pelaksanaan Vaksin tersebut, AKP Janpiter juga memberikan cendera mata berupa Plakat ucapan terimakasih kepada Panitia Pelaksana Vaksin pertama.

"Rangkaian kegiatan Vaksin 1 (pertama)  berjalan dengan baik dan lancar serta mematuhi petugas dan warga yang datang ikut vaksin tetap menjalankan Protokol Kesehatan (Prokes). Saya berharap kepada seluruh Masyarakat untuk bersama menjaga Harkamtibmas di Wilkum Polsek Percut Seituan. Apabila masih ada yang mengganggu keamanan, saya beserta Jajaran akan mengejar pelaku yang mencoba mengganggu keamanan dan ketenteraman Masyarakat. Jangan takut untuk cepat menghubungi kami," Tegas AKP Janpiter Napitupulu.

Selanjutnya tujuan pelaksanaan vaksin ini untuk mendukung program Pemerintah untuk memutus mata ratai Covid 19,  yang nantinya perekonomian Masyarakat dapat pulih kembali, ungkap AKP Janpiter Napitupulu. 

"Polsek Percut Seituan akan terus melaksanakan vaksin sesuai dengan perintah Pimpinan. Kami akan terus mendukung dan melaksanakannya dengan sebaik baiknya, karena ini amanah yang mulia. Terimakasih kepada seluruh pihak telah mendukung kegiatan vaksin yang dilaksanakan ini,"harap  AKP Janpiter Napitupulu. (torong)