Personil Polsek Percut Seituan Ringkus Pria Pengedar Sabu -->

Personil Polsek Percut Seituan Ringkus Pria Pengedar Sabu

Selasa, 06 Juli 2021

  


Medan | SNN - Personil Satuan (Sat) Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, Berdasarkan informasi Masyarakat tentang peredaran Narkoba. Personil Reskrim Polsek Percut Seituan Gerak Cepat menuju sebuah rumah yang kerap dijadikan Transaksi Narkoba beralamat di Jalan Pembangunan, Desa Bandar Setia, Kecamatan Percut Sei Tuan Medan, Selasa(06/07/2021).

Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP Janpiter Napitupulu SH MH, mengatakan, penggerebekan tersebut dilakukan pada hari Senin, 05 Juli 2021. Saat itu kita mendapatkan informasi dari masyarakat, bahwa di kawasan tersebut sering dijadikan transaksi dan  aktivitas pesta Narkoba.

Menindaklanjuti informasi dari masyarakat  saya memerintahkan Petugas Polsek Percut Sei Tuan dan langsung melakukan penggerebekan di lokasi yang telah kita curigai”, demikian dikatakan, Janpiter Napitupulu, 

Dikatakannya, dari hasil penggerebekan di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Petugas kita mengamankan empat (4) orang diduga pelaku, dab salah seorang berinisial 'S'yang merupakan bandar Narkoba” ucapnya.

Janpiter menambahkan, selain mengamankan 4 orang para terduga pelaku, Petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti (BB), Narkoba jenis sabu 3 Gram dan ganja, serta 2 alat hisap berupa bong. Petugas kita juga menyita sejumlah senjata tajam (sajam),Pungkasnya.(torong/arjuna)