PEMUDA LIRA KOTA MEDAN DAN SUMUT BERBAGI TALI ASIH DI TENGAH PANDEMI COVID 19 -->

Advertisement


PEMUDA LIRA KOTA MEDAN DAN SUMUT BERBAGI TALI ASIH DI TENGAH PANDEMI COVID 19

Jumat, 16 Juli 2021


Medan | SNN -
 PPKM Darurat Di Kota Medan Yang Diberlakukan Kembali Membuat Perekonomian Lesu, Pandemi Covid - 19 Dengan Kasus Tertinggi Kembali Membuat Pemberlakuan Kali ini Lebih Ketat Dari Sebelumnya.

Menyikapi Efek Dari pemberlakuan PPKM Darurat, maka Pemuda Lira Kota Medan di Kepemimpinan Ketua Pemuda Lira Kota Medan Bor Bor Dalimunte M.Si, Sekjen Pemuda Lira Kota Medan Amek Hasibuan ST dan Dewan Penasehat Septian Prawijaya M.Pd, Berbagi Tali Asih Berupa Beras yang dibagi kepada masyarakat, Jumat (16/07/2021).

Ketua Pemuda Lira Kota Medan Bor Bor Dalimunte M.Si Kepada awak media mengatakan 

"Pemuda Lira hadir Di tengah tengah masyarakat ingin meringankan beban masyarakat di masa pandemi terutama masyarakat kelas menengah dan bawah pendapatannya semakin berkurang apa lagi di pemberlakuan PPKM Darurat sehingga kami tergugah dengan membagikan beras kepada masyarakat semoga dengan berbagi tali asih ini bermanfaat dan kita berdoa semoga pandemi cepat berlalu dan kita dukung pemerintah bergandengan tangan." ujarnya mengakhiri wawancara.

Pantauan awak media, Pembagian Tali Asih di Sekretariat Lira Provinsi Sumut, berupa 200 Beras 5 Kg dilakukan di Jalan Armada Kecamatan Medan Kota, dan Sangat Ketat Prokes dan Juga Masyarakat langsung pulang tidak boleh berkerumun di satu tempat untuk mematuhi PPKM Darurat. (torong/arjuna)