Kapolsek Medan Area Kompol Faidir SH,MH Menyalurkan Bansos Langsung Ke Warga Kecamatan Medan Aera Dan Medan Denai -->

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir SH,MH Menyalurkan Bansos Langsung Ke Warga Kecamatan Medan Aera Dan Medan Denai

Rabu, 28 Juli 2021

 


Medan | Indonesia Berkibar News 
- Polsek Medan Area, melaksanakan Anjangsana serta penyaluran Bansos dari Kapolda Sumut, kepada Masyarakat kurang mampu yang saat ini terdampak Covid 19 serta menjalani PPKM Level 4, Rabu (28/07/2021)

Berdasarkan Undang-undang nomor 2 tahun 2002 tentang Kepolisian Negara RI, serta pemberlakuan PPKM Level 4 oleh Pemerintah , dalam rangka antisipasi penyebaran Covid 19.

Giat pelaksanaan bansos tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Medan Area Kompol Faidir, SH, MH , didampingi Waka Polsek AKP Tri Eko, Kanit Binmas Ipda Sartono, SH dan anggota, melaksanakan Anjangsana dan menyalurkan Bansos dari Polri/Kapolda Sumut, kepada 100 orang warga masyarakat kurang mampu di Kecamatan Medan Area,yang saat ini terdampak Covid 19 dan menjalani PPKM Level 4, di Kecamatan Medan Area.

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir SH,MH mengatakan, paket Bansos dari Polri/ Kapolda Sumut yang diterima Polsek Medan Area sebanyak 200 paket, hari ini masih disalurkan sebanyak 100 paket di Kecamatan Medan Area. Selanjutnya besok akan disalurkan 100 paket lagi di Kecamatan Medan Denai. (Perpaketnya terdiri dari Beras, Minyak makan, gula pasir, Teh Wangi dan ikan asin.

“Sebanyak 200 paket kita terima, 100 paket dibagikan di Kecamatan Medan Area dan 100 paket lagi kita bagikan ke Kecamatan Medan Denai,” ujar Kapolsek Faidir SH,MH.(torong)