AKP Jan Piter Napitupulu Resmikan Ruang Media Center Polsek Percut Seituan -->

Advertisement


AKP Jan Piter Napitupulu Resmikan Ruang Media Center Polsek Percut Seituan

Kamis, 01 Juli 2021

 


Medan | SNN 
- Guna mempererat hubungan silaturahmi sekaligus bersinergi dalam kinerja, Press Room di Polsek Percut Sei Tuan, akhirnya diresmikan dihari perayaan HUT Bhayangkara ke 75, Kamis (01/07/2021)

Media Center (Press Room dan Humas) itu diresmikan oleh Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu. Sebelum acara peresmian dimulai, rekan-rekan wartawan lebih dulu merayakan Hut Bhayangkara ke 75 tahun dengan memberikan hingga memotong kue Tar untuk kapolsek.

Usai merayakan Hut Bhayangkara ke - 75  kemudian acara dilanjutkan dengan peresmian Media Center (Press Room dan Humas) dengan pemotongan pita oleh Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu yang didampingi oleh Kanit Binmas Iptu M Rohim, Kanit Provos Aiptu Rahmat, Panit Lantas Aiptu Palti Pakpahan dan KA Sium Aiptu Mega.

Kapolsek mengatakan, bahwa diresmikannya ruangan Media Center (Press Room dan Humas) itu tak lain tujuannya agar rekan-rekan wartawan yang bertugas melakukan peliputan khususnya di wilayah hukum Polsek Percut Sei Tuan, mempunyai tempat untuk bekerja dalam pembuatan berita. 

Selain itu kehadiran wartawan juga diharapkan dapat menyampaikan seluruh kinerja Polsek Percut Sei Tuan, dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Sehingga dapat menjadikan Polri sebagai institusi yang prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan (Presisi).

"Saya berharap media dapat bersinergi dan menjadi mitra strategis polisi dan sehingga dapat menciptakan situasi Kamtibmas. Media Center (Press Room dan Humas) ini difasilitasi untuk rekan-rekan wartawan yang memang bertugas dalam peliputan di wilayah hukum Polsek Percut Sei Tuan,"tutur Janpiter Napitupulu.

Dikatakannya, untuk mendukung kinerja rekan-rekan wartawan, ruangan Press Room dan Humas itu nantinya juga segera akan dilengkapi dengan jaringan internet, kursi, meja dan AC. Selain itu televisi sebagai hiburan untuk rekan-rekan wartawan sebagai tontonan hiburan pelepas penat.

"Wartawan adalah mitra polisi dan kinerja kami tidak akan bisa diketahui oleh masyarakat tanpa adanya rekan-rekan wartawan. Untuk itu peranan media sangatlah penting dan dengan adanya ruangan kerja wartawan ini, diharapkan sama-sama merawat dan menjaga kebersihan"ujar Kapolsek dalam pidatonya.

Diakhir acara, rekan-rekan wartawan mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu, yang telah memfasilitasi Media Center (Press Room dan Humas) sebagai ruangan tempat wartawan bekerja.

"Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu, yang telah memfasilitasi hingga meresmikan Media Center (Press Room dan Humas) sebagai tempat kami bekerja dan Kami mengucapkan selamat HUT Bhayangkara yang ke - 75  semoga kedepannya Polri semakin jaya dan dicintai masyarakat dalam memberikan pelayanan Kamtibmas "sebut rekan-rekan wartawan diakhir acara.(torong/arjuna)