Wali Kota Medan Bobby Nasution Ingin Harian Waspada Menginformasikan Setiap Program Pemko Medan Kepada Masyarakat -->

Advertisement


Wali Kota Medan Bobby Nasution Ingin Harian Waspada Menginformasikan Setiap Program Pemko Medan Kepada Masyarakat

Selasa, 18 Mei 2021

 


Medan | SNN - Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution,SE.,MM menginginkan agar Harian Waspada dapat menginformasikan setiap program Pemko Medan kepada masyarakat khususnya terkait lima program prioritas Wali Kota Medan sehingga masyarakat mengetahui apa yang sudah dan sedang dilakukan oleh Pemko Medan.

Keinginan tersebut disampaikan Wali Kota Medan saat menerima audiensi Pimpinan Harian Waspada di Ruang Khusus Wali Kota Medan, Selasa (18/05/2021).

Didampingi Kepala Dinas Kominfo Kota Medan, Zain Noval,S.STP.,MAP dan Kabag Humas Setda Kota Medan, Arrahman Pane,S.STP.,MAP, Wali Kota Medan ingin agar kerjasama yang terjalin antara Pemko Medan dengan Harian Waspada dapat semakin diperkuat sehingga Harian Waspada menjadi salah satu media yang terus menginformasikan program-program Pemko Medan kepada masyarakat

"Selama ini Harian Waspada sudah membantu Pemko Medan dalam menyampaikan berbagai informasi dan himbauan kepada masyarakat, kedepanya saya berharap kerjasama ini harus semakin kita perkuat sehingga Harian Waspada dapat terus menginformasikan program Pemko Medan khususnya terkait lima program prioritas yang telah ditetapkan agar masyarakat mengetahui apa yang telah dan sedang dilakukan oleh Pemko Medan melalui media."harap Wali Kota Medan sembari mengajak Harian Waspada untuk ikut meliput langsung setiap kegiatan-kegiatan penting yang dilakukan Pemko Medan.

Sebelumnya Pemred Harian Waspada, H. Prabudi Said menjelaskan bahwa tujuan dari audiensi ini ialah untuk menjalin silaturahmi antara Harian Waspada dengan Wali Kota Medan. Tidak hanya sebatas silaturahmi, Prabudi juga mengundang Wali Kota Medan untuk berkunjung ke kantor Harian Waspada yang merupakan salah satu media perjuangan di Kota Medan.

"Kami mengundang Bapak Wali Kota Medan untuk dapat berkunjung ke kantor kami melihat langsung kantor kami."undangnya.

Prabudi juga berharap kerjasama yang sudah terjalin selama ini antara Pemko Medan dengan Harian Waspada dapat terus ditingkatkan.(fit)