Orang Nomorsatu Indonesia Jokowidodo Kirim 1000 Paket Ke Pemko -->

Advertisement


Orang Nomorsatu Indonesia Jokowidodo Kirim 1000 Paket Ke Pemko

Senin, 10 Mei 2021

  

Medan | SNN- Selain bersukur kepada  Allah Tuhan Maha Kuasa, kita wara Medan, merasa bangga. Kenapa tidak! di Bulan Suci Ramadan ini , Pemko Medan kini dipimpin oleh  pemimpin  berusia muda , mendapat  kiriman 1000 paket  dari "orang nomorsatu" di negeri  tercinta ini, tepatnya  Presiden Jokowidodo.

Seribu paket  itu  diantaranya 300 paket  disalurkan Wakil Wali Kota Medan, H. Aulia Rachman,  kepada Persatuan Tuna Netra (Pertuni) Kota Medan di Sekretariat Pertuni Medan,Jjalan Sampul no.30 Medan, Senin (10/05/2021).  " selebihnya 700 paket kita serahkan ke Kampung Nelayan ," ujarnya Aulia.

Dikatakan Aulia, bantuan paket sembako ini berasal dari Presiden RI, Joko Widodo. Bantuan yang diserahkan ke Pemko Medan sebanyak 1000 paket yang dibagikan kedua wilayah di Kota Medan.

"700 paket kita serahkan ke Kampung Nelayan dan sisahnya kita bagikan untuk Pertuni,"kata Wakil Wali Kota Medan.

Disamping bantuan yang telah diserahkan tersebut, Pemko Medan,  kata Wakil Wali Kota Medan juga akan menyiapkan bantuan untuk Pertuni karena itulah Wakil Wali Kota Medan meminta agar Ketua Pertuni Medan dapat menyiapkan data anggota pertuni yang valid.

"Saya minta ketua pertuni menyiapkan data yang valid agar kami tahu berapa paket yang harus kami siapkan untuk seluruh anggota pertuni."ujar Wakil Wali Kota Medan.

Data tersebut menurut Wakil Wali Kota Medan sangat diperlukan agar nantinya penyaluran bantuan dari Pemko Medan tepat sasaran.(fit )