Pemko Medan Ajak MUI Kota Medan berkolaborasi Wujudkan Visi Misi -->

Pemko Medan Ajak MUI Kota Medan berkolaborasi Wujudkan Visi Misi

Senin, 12 April 2021

  

Medan | SNN -Sebagai organisasi alim ulama Pemko Medan mengajak MUI Kota Medan untuk berkolaborasi dalam mewujudkan visi misi Kota Medan salah satunya dalam memberdayakan dan meningkatkan perekonomian umat melalui masjid mandiri. Selain itu juga Pemko Medan berkomitmen untuk melahirkan satu Tahfiz Qur'an disetiap masjid.

Demikian hal ini disampaikan Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution SE MM diwakili Wakil Wali Kota Medan H Aulia Rachman SE ketika menghadiri Pengukuhan dan Ta'aruf Dewan Pimpinan MUI Kota Medan masa khidmat 2021 -2026 di Aula Kantor MUI Kota Medan, Jalan Nusantara, Kecamatan Medan Kota, Senin (12/04/2021).

Pengukuhan dan Ta'aruf Dewan Pimpinan MUI Kota Medan dilakukan oleh Ketua MUI Sumut Dr Maratua Simanjuntak yang sebelumnya ditandai dengan pembacaan Surat Keputusan susunan Kepengurusan MUI Kota Medan masa kidmat 2021-2026, kemudian penyerahan SK kepada Ketua MUI Kota Medan. Selanjutnya diisi juga dengan penandatanganan berita penyerahan Jabatan Ketua MUI Kota Medan. Adapun Kepengurusan MUI Kota Medan yang dikukuhkan, Ketua Umum, Dr Hasan Matsum, Sekretaris umum, Syukri Albani Nasution dan Bendahara umum Hj Erlina.(fit)