Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin Bagikan Sembako Untuk Anggotanya -->

Advertisement


Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin Bagikan Sembako Untuk Anggotanya

Rabu, 28 April 2021

  Kapolsek Medan Timur Membagikan Sembako Salah Satu Bukti Kepedulian Terhadap Anggotanya



Medan | SNN - Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin memberikan bantuan berupa sembako kepada puluhan anggotanya. Penyerahan bantuan ini diserahkan secara simbolis kepada tiga di Mapolsek Medan Timur, Rabu (28/04/2021)

Kompol M Arifin menyebutkan, pemberian sembako ini sebagai bentuk kepedulian kepada anak buahnya. “Ya, ini sebagai bentuk kepedulian kepada anggota. Bantuan ini berupa sembako,” sebutnya.

Harapan saya sembako yang diberikan ini dapat membantu personil Polsek Medan Timur. “Seluruh jumlah anggota dan PHL sebanyak 90 personil. Semoga sembako ini bermanfaat,” jelas mantan Kasi Propam Polrestabes Medan ini.

Arifin mengaku kalau, Polsek Medan Timur juga sudah beberapa kali memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu di wilayah hukumnya. “Kali ini kita memberi sembako kepada anggota personil Polsek Medan Timur,” ucapnya.

Seorang anggota Polsek Medan Timur Aiptu Indra mengaku senang dan mengucap Terima kasih karena telah mendapatkan bantuan sembako. “Saya ucap Terima kasih kepada Kapolsek,” Tutur beliau.(torong/arjuna)