Generasi Anti Narkotika Nasional Deli Serdang Terbentuk -->

Generasi Anti Narkotika Nasional Deli Serdang Terbentuk

Kamis, 01 April 2021

Deliserdang -Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Deli Sedang resmi terbentuk pada Senin 29 Maret 2021.

Sutio (Tio) terpilih sebagai Ketua DPC GANN Deliserdang, disusul Idris sebagai Sekretaris,  dan Faisal selaku Bendahara.

GANN lahir dan bangkit dari keprihatinan dan kasih sayang orang tua terhadap anak. Dimana, setiap orang tua menginginkan anaknya sukses di kemudian hari. Namun, kondisi darurat Narkoba secara umum di Indonesia saat ini, dapat menjadi hambatan terwujudnya harapan tersebut. Sehingga, perlu kerja keras untuk memerangi Narkoba.

"Terbentuknya GANN ini sebagai wujud kepedulian dan rasa semangat masyarakat untuk memerangi narkoba. Saya sebagai Ketua DPC GANN Deli Serdang, penuh semangat memotivasi seluruh kader GANN dan seluruh masyarakat, demi menyelamatkan generasi muda dari bahaya penyalahgunaan narkoba," 

Sutio juga mengatakan, GANN siap bersinergi dengan pihak-pihak terkait seperti pihak Kepolisian dan BNN yang memiliki kewenangan untuk menangani persoalan narkoba.

"Ini jelas akan membantu pihak kepolisian dan BNN. Kalau pun ada kejanggalan atau informasi terkait penyalahgunaan narkoba, agar melaporkan ke pihak yang berwenang seperti kepolisian dan BNN," ungkap Tio.

Peredaran dan penyalahgunaan  narkoba  tidak hanya menimbulkan efek negatif dalam hal kesehatan saja, akan tetapi berbagai aspek yang juga akan timbul akibat hal tersebut, diantaranya meningkatnya angka kriminalitas, meningkatnya permasalahan sosial, kecelakaan di jalan raya yang bahkan mengakibatkan hilangnya nyawa orang. (Rel/do)