Kapolda Sumatera Utara Peduli Media, Bangun Media Center -->

Advertisement


Kapolda Sumatera Utara Peduli Media, Bangun Media Center

Selasa, 23 Maret 2021

  

Medan | SNN - Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol. Hadi mengatakan, sebagai wujud apresiasi kinerja Wartawan dalam membuat pemberitaan untuk di publikasikan, Kabid Humas Polda Sumatera Utara menyerahkan bantuan berupa TV LG, dan alat-alat ATK kepada rekan media yang mewakili ASN Polda Sumut. 

Wartawan Unit Polda Sumatera Utara sebagai garda terdepan dalam penyebar luasan pemberitaan, dan informasi. Polda sumut mengingatkan, pentingnya peran wartawan dalam ikut menjaga kondusifitas, khususnya di masa Pandemi Covid-19,ujar Kabid Humas, kepada awak media.

 “Kabidhumas Polda Sumatera Utara, semoga pemberian TV LG ini bisa dapat berguna untuk teman-teman jurnalis, semoga teman-teman jurnalis dapat memahami kode etik jurnalistik dalam penyampaian informasi yang benar dan menghindari berita Hoax," tegasnya. 

“Perwakilan Jurnalis J.A. Lbs, SH, mengatakan, pemberian TV LG dari  Kapolda Sumut kepada Kabid Humas Polda Sumut, untuk rekan kerja kita yaitu awak Media. Kami ingin menyampaikan terimakasih atas perhatian yang di berikan oleh Kapolda Sumut. 

Semoga pemberian TV LG ini disaksikan langsung oleh ASN Polda Sumut yang bernama J. A. Lubis, SH. Medan, Selasa (23/03/2021).

Kapolda Sumatera Utara yang baru membuat gebrakan, untuk mengubah wilayah hukum nya supaya lebih aman, dan bisa menjadi lebih baik lagi, khusus nya di Sumatera Utara.

Kabid Humas Polda Sumut, saya memfasilitasi ruang kerja Wartawan, berupa TV, AC, Dispenser, Kipas Angin, Sapu, Meja, dan Kursi. Ini semua saya berikan sebagai wujud kepedulian saya kepada teman-teman jurnalis yang berunit di Polda Sumut. supaya ruang kerja wartawan yang baru ini sudah memiliki TV di dalam ruangan nya, dan alat-alat ATK. supaya menambah ilmu wawasan dan info terkini

 Saya ucapkan terimakasih banyak kepada Bapak Kapolda Sumut. Sekarang wartawan yang berunit di Polda Sumut sudah memiliki ruangan sendiri. 

Dengan Cepat Kapolda Sumut Irjen. Pol. DRS. R.Z Panca Putra, M.Si  menujukkan  solidaritas dengan wartawan, dengan  terbangun (berdiri) ruang Media Center untuk Wartawan yang berunit di Polda. "

"Saya membangun ruangan ini agar wartawan unit Polda Sumut tidak kemana-mana lagi,  Wartawan Unit Polda Sumut bisa dapat lebih kreatif dan inovatif dalam membuat suatu pemberitaan, serta bisa transparan dan terpercaya,"  harap Kapoldasu.(torong/arjuna)