Diduga Gegara Korsleting Listrik Arus Pendek, 3 Rumah Hangus -->

Advertisement


Diduga Gegara Korsleting Listrik Arus Pendek, 3 Rumah Hangus

Selasa, 02 Maret 2021

 


Medan | SNN
 - Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir SH MH melalui Kanit Reskrim, Iptu Rianto kepada wartawan membenarkan terjadi kebakaran dan menghanguskan 3 unit rumah.selasa (02/03/2021)

Benar telah terjadi kebakaran di wilkum kita sekira pukul 10.15 Wib di jalan Denai Gang Rukun Kel. Tegal Sari I Kec. Medan Area, Dan menghanguskan 3 unit rumarjuah semi permanen. Setelah menerima info dari warga telah terjadi kebaran, personenil kita langsung bergerak menuju TKP, sesampai di TKP kami melihat 3 unit rumah semi permanen ludes terbakar, Dan tampak juga beberapa mobil dinas Pemadam Kebakaran masih berusaha memadamkan Api tersebut. Jelasnya

Memurut keterangan dari saksi di TKP An. Agustina br Ginting mengatakan, Bahwa dia melihat sumber api berasal dari atas rumah (rumah berloteng kayu) milik Yusuf Sihombing karena korsleting listrik (arus pendek). Kemudian dia berteriak "ada api api"

Adapun saksi An. Kadri yang rumahnya bersebelahan dengan korban Yusuf Sihombing mengatakan, Bahwa saat itu dia sedang di rumah, dan mendengar teriakan Agustina br Ginting, dia keluar rumah melihat api sudah besar berasal dari loteng kayu rumah milik Yusuf Sihombing, tuturnya

Diduga terjadinya Kebakaran di akibatkan Korsleting pendek Arus Listrik. Tidak ada korbang jiwa, untuk kerugian Material di duga mencapai Rp. 300.000.000,-(tiga ratus juta rupiah). Sementara telah kita pasang garis polisi (police line), tutup Iptu Rianto.(torong/arjuna)