Wali Kota Bobby Afif Nasution: H Razali Doyong Sudah Seperti Ayah Saya Sendiri -->

Advertisement


Wali Kota Bobby Afif Nasution: H Razali Doyong Sudah Seperti Ayah Saya Sendiri

Jumat, 26 Februari 2021

  


Medan | SNN - Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution SE MM menyampaikan belasungkawa yang sebesar-besarnya atas meninggalnya almarhum H Razali Doyong. Terlebih, almarhum yang semasa hidupnya dikenal sebagai tokoh masyarakat yang sangat baik tersebut merupakan ayah dari Wakil Wali Kota Medan H Aulia Rachman SE.

Ungkapan tersebut disampaikan Wali Kota ketika hadir dalam peringatan malam ke 40 hari alm H Razali Doyong di kediamannya di Jalan Taska, Kelurahan Titi Papan, Kecamatan Medan Deli, Jumat (26/02/2020) malam. Tidak hanya pihak keluarga, tokoh agama, tokoh masyarakat dan jiran tetangga juga turut hadir menghantarkan doa untuk almarhum agar ditempatkan di tempat terbaik di sisi Allah SWT.

 Diungkapkan Wali Kota, alm H Razali Doyong sudah dianggap seperti ayah kandung sendiri. Sebab, kepada Wali Kota, beliau kerap memberikan perhatian dan nasehat terutama saat menyampaikan niatannya bersama Wakil Wali Kota untuk memimpin Kota Medan.

"H Razali Doyong sudah saya anggap seperti ayah kandung saya sendiri. Banyak pesan, doa, harapan dan nasehat yang disampaikan kepada saya dan Bapak Aulia. Beliau berpesan, agar amanat yang diemban dapat dijaga dan dijalankan dengan penuh amanah terutama demi kemaslahatan masyarakat," kata Wali Kota.

Tidak lupa, atas nama Pemko Medan, Wali Kota menyampaikan belasungkawa dan berharap keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan kesabaran menghadapi musibah tersebut. "Kepergian beliau meninggalkan rasa kehilangan yang mendalam bagi kita, terutama keluarga. Tapi, kami yakin, insya Allah, keluarga mampu melewati masa tersebut, terkhusus bagi ibunda Hj Zainabun," ungkapnya.

Sebelumnya, mewakili keluarga, Wakil Wali Kota Medan H Aulia Rachman SE menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir menghantarkan doa untuk almarhum ayahanda tercinta. "Semoga Allah SWT membalas segala kebaikan dan doa-doa bapak ibu semua dengan keberkahan," ujar Wakil Wali Kota.

Semasa hidup, kenang Wakil Wali Kota, almarhum berpesan, jika dipercaya memimpin Kota Medan, jabatan yang diemban digunakan untuk menolong orang yang kesulitan. "Selain itu, perbanyak bersedekah sehingga hidup memberi manfaat bagi orang lain," bilang Wakil Wali Kota seraya berharap doa dan dukungan dari masyarakat agar dirinya bersama Wali Kota dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya untuk Kota Medan.(fit)