Polsek Medan Area Mediasi Antara Pengembang Dan Pedagang Pasar Timah -->

Advertisement


Polsek Medan Area Mediasi Antara Pengembang Dan Pedagang Pasar Timah

Sabtu, 06 Februari 2021

 


Medan | SNN
- Kapolsek Medan Area Kompol Faidir, SH, MH, melalui Kanit Reskrim Polsek Medan Area IPTU Rianto Ginting, S.H, membenarkan kepada Awak Media bahwa kegiatan pelaksanaan sambang dan mediasi tersebut di Kantor Pengembang Pasar Timah bertujuan untuk bersilahturahmi dan mediasi agar pedagang berkenan pindah dari Kios lama ke Kios baru yang sudah selesai dibangun,Sabtu(06/02/21).

Dalam giat pelaksanaan Sambang dan Mediasi tersebut dipimpin langsung Kapolsek Medan Area Kompol Faidir, SH, MH., yang didampingi Waka Polsek Medan Area AKP Tri Eko, Kasi Trantib Kecamatan Medan Area Ramlan, SE Mewakili Camat, Kanit Binmas Ipda Sartono, SH, Panit 1 Binmas Aiptu Junaedi, Personil Unit Intelkam Aiptu F. Barus dan Bripka Rudi Saragih, Babinsa Koramil 04 Medan Kota dan Perwakilan pengembang Pasar Timah. 

Untuk kegiatan ini, Kita penghimbauan juga agar tetap disiplin jaga Protokol Kesehatan Covid-19 kepada warga masyarakat para pedagang dan pengunjung Pasar Timah, Untuk mematuhi Protokol Kesehatan dengan memakai masker, menghindari kerumunan serta rajin mencuci tangan sehabis melakukan aktifitas. 

Dalam pelaksaan  kegiatan mediasi dan penghimbauan situasi berlangsung aman dan Kondusif,” jelasnya.(torong/arjuna)