Kapolsek Medan Area Kunjungi Kampung Tangguh -->

Advertisement


Kapolsek Medan Area Kunjungi Kampung Tangguh

Jumat, 26 Februari 2021


Medan | SNN 
- Sehabis melaksanakan sholat Jum'at Berjama'ah Kapolsek Medan Area Kompol. Faidir Chaniago Didampingi Wakapolsek Medan Area, AKP. Tri Eko beserta jajarannya melanjutkan Kegiatan ke “Kampung Tangguh” di Komplek Perumahan Menteng Indah, Jum'at (26/02/2021).

Sesampainya di Kampung Tangguh, Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir Chan beserta staf dan personilnya langsung disambut oleh Ketua Forum Komplek Perumahan Menteng Indah, Asfan Nainggolan, dilanjutkan dengan makan siang bersama para tokoh-tokoh masyarakat, dan Santri Tahfidz Qur'an.

Ketua Forum Komplek Perumahan Menteng Indah , Asfan Nainggolan juga memberikan apresiasi nya kepada Bapak Kapolrestabes Medan, Dan Juga Kepada Bapak Kapolsek Medan Area beserta jajaran yang sudah memberikan amanah nya, Bahwa di kawasan Perumahan Menteng Indah di jadikan sebagai "Kampung Tangguh"

Kapolsek M. Area mKompol. Faidir Chaniago, kemudian memberikan bantuan tali asih kepada pekerja yang tinggal di Komplek Perumahan Menteng Indah, dan  para Tahfiz Qur'an. Kapolsek Medan Area mengatakan, Semoga kegiatan di Kampung Tangguh yang kita lakukan bersama-sama ini adalah ibadah, "Kita juga tidak boleh lupa untuk melakukan ibadah sholat, dan jangan lupa untuk bersedekah kepada kaum fakir miskin dan juga kepada kaum du'afa," tutup Kapolsek . (torong/arjuna)