WAKIL WALIKOTA TEBING TINGGI : KARANG TARUNA TEBING TINGGI TELAH TERBUKTI MEMBERIKAN KONTRIBUSI NYATA -->

Advertisement


WAKIL WALIKOTA TEBING TINGGI : KARANG TARUNA TEBING TINGGI TELAH TERBUKTI MEMBERIKAN KONTRIBUSI NYATA

Selasa, 03 November 2020


 Tebing Tinggi | SNN - Disampaikan Wakil Walikota Tebing Tinggi Ir. H. Oki Doni Siregar, MM saat membuka sosialisasi anti narkoba yang dilaksanakan Karang Taruna Kota Tebing Tinggi turut hadir sebagai narasumber Kajari Tebing Tinggi Bapak Mustaqpirin, SH., MH., Kasat Narkoba Polres Tebing Tinggi , Kepala BNNK Tebing Tinggi,  turut hadir pada acara tersebut Pimpinan OPD, Lembaga Anti Narkoba Tebing Tinggi dan perwakilan pelajar dari beberapa SMA negeri maupun swasta di Kota Tebing Tinggi, Selasa (03/11/2020) di Densha Cafe Jalan Mayjen sutoyo - Tebing Tinggi.

Ketua Karang Taruna Kota Tebing Tinggi Asnawi Mangkualam dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas atensi para tamu yang telah hadir terutama para narasumber yang berkenan datang memberikan pemaparannya pada kesempatan ini. 

Asnawi Mangkualam juga menyampaikan terima kasih kepada Pemko Tebing Tinggi yang telah memfasilitasi karang taruna Kota Tebing Tinggi untuk tetap eksis dan berkarya sampai saat ini. 

Disamping itu Wakil Walikota Tebing Tinggi Ir. Oki Doni Siregar, MM menyampaikan, " Terima kasih kepada karang taruna dimana sebagai organisasi pemuda bagi para pelajar yang benar-benar memberikan kontribusi nyata secara real kepada masyarakat secara khusus kepada Pemerintah Kota Tebing Tinggi " ucap  Wakil Walikota sebagai pembuka acara.

Wakil Walikota juga menambahkan Pentingnya edukasi tentang narkoba menjadi tameng dalam pemberantasan narkoba itu sendiri, dan Narkoba itu sendiri bukan hanya persoalan segelintir orang, bukan hanya sekedar persoalan yang harus di hadapi oleh aparat hukum kita, namun narkoba adalah persoalan dari semua elemen bangsa ini.

" Ikutilah sosialisasi anti narkoba ini dengan sungguh-sungguh karena ini benar-benar akan menentukan ketika kalian memahami maka kota tebing tinggi akan menjadi lebih baik bahkan bangsa indonesia tergantung kepada kalian semua " seru pak Wakil Walikota.(torong/nur)