Tokoh Masyarakat Desa Maniamolo Siap Memenangkan HD-Firman -->

Advertisement

Tokoh Masyarakat Desa Maniamolo Siap Memenangkan HD-Firman

Kamis, 01 Oktober 2020

 

Nias Selatan | SNN -Masyarakat dari sejumlah Desa Maniamolo Kecamatan Maniomolo datangi posko pemenangan HD-Firman No. Urut 1 untuk siap jadi relawan pemenangan Hilarius Duha & Firman Giawa, Kamis (01-10-2020).

Turut hadir (Purn) Luther M. Dachi, sebagai Ketua Tim Pemenangan di Daerah Maniamolo dan sebagai Tokoh Masyarakat Desa Maniamolo dan beberapa Masyarakat Desa Maniamolo yang hadir, di kediaman posko pemenangan HD-Firman di Wallo. 

Dalam pertemuan itu tak kalah hadir juga politisi pengusung yaitu Pegangan Dachi dan Nurtiza Dachi dan beberapa hamba Tuhan Pdt. Ermina Zagoto, Pdt. Yawasadodo Bu’ulolo, dan dari tokoh wanita dan pemuda se-kecematan maniamolo.

Para tokoh tersebut menyampaikan siap memenangkan pasangan Hilarius Duha & Firman Giawa No. Urut 1 siap memperjuangkan pasangan tersebut.

Ada pun alasan mereka mendukung pasangan HD-Firman pada pilkada 9 Desember 2020 mendatang mereka sampaikan karna pasangan HD-Firman tidak banyak menyampaikan janji-janji tapi kerja nyata, programnya selama ini telah tercapai dan ada kejujuran, kesederhanaan, dan pemerataan pembangunan ujar salah satu tokoh maniamolo tersebut.

Anggota DPRD Nisel dapil II Pegangan Dachi menitipkan kemajuan Kecamatan Maniamolo ditangan HD-Firman semoga di pilkada nanti 9 Desember 2020 HD-Firman jadi pemenang, ujarnya. (Mesiana Bll/torong)